SELEBRITI

Perankan Suami Tissa Biani dalam Series 'DOA MENGANCAM', Kevin Ardilova Tak Pernah Menyangka

Senin, 17 Oktober 2022 14:40

Tissa Biani dan Kevin Ardilova jadi suami istri di series 'DOA MENGANCAM'. (credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Tissa Biani dan Kevin Ardilova terlibat dalam sebuah series terbaru berjudul DOA MENGANCAM. Uniknya, dalam serial ini keduanya dipasangkan sebagai suami-istri.

Peran yang dimainkan oleh Kevin Ardilova rupanya membuat ia tak menyangka. Pasalnya, Kevin mengaku sudah sangat mengenal Tissa, bahkan menganggapnya sebagai adik sendiri.

"Saya tuh kenal Tissa dari kecil, tumbuhnya bareng gitu. Jadi kita syuting bareng. Dulu aku masih SMP kalau nggak salah, Tissa masih SD. Jadi saya melihat Tissa sudah kayak adik," ungkap Kevin saat ditemui di mall Grand Indonesia, belum lama ini.

"Jadi pas (jadi) suami-istri ya lucu aja. Jadi ketika lagi di lokasi, tatap-tatapan ya kita sering ketawa. Karena nggak pernah membayangkan kalau kita bakal kawin walaupun di film," lanjut Kevin.

1. Mudah Bangun Chemistry

Meski begitu, Kevin mengaku tak sulit baginya untuk membangun chemistry dengan Tissa. Apalagi latar belakang mereka yang memang sudah saling mengenal.

"Saya tahu Tissa karakternya seperti apa dan sebaliknya, jadi semuanya chemistry was build, semuanya oke," ucap kevin.

2. Ada Tantangan Tersendiri

Dalam kesempatan yang sama, Tissa Biani juga merasakan hal yang sama. Tissa mengatakan, dalam menjalin dan membangun chemistry dengan Kevin merupakan hal yang mudah. Namun tetap saja, Tissa mengaku merasa tertantang lantaran harus menjadi pasangan suami istri serta beradegan romantis dengan Kevin.

"Justru uniknya karena aslinya Kevin sudah sering lihat aku waktu masih kecil. Aku anggap dia kakak, dia anggap aku adik, jadi uniknya di situ. Tantangannya di situ, kita harus beradegan mesra," ujar Tissa Biani.

"Jadi kalau yang sudah nyaman di aslinya, oh kita tau nih, enggak seru. Nggak ada tantangannya," tutup Tissa Biani.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING