Perjuangan Mytha Lestari Lahirkan Anak Pertama, Rasakan Mulas Selama 9,5 Jam

Jum'at, 03 Agustus 2018 16:25 Penulis: Mita Anandayu
Perjuangan Mytha Lestari Lahirkan Anak Pertama, Rasakan Mulas Selama 9,5 Jam Mytha Lestari - Barry Maheswara © Mario Photography

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Mytha Lestari. Mytha dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada Rabu (2/8). Proses persalinan dijalaninya di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. Bayi yang bernama Mahatma Kala Maheswara itu pun lahir pada pukul 20.29 WIB.

Melalui Instagram Story-nya, Mytha Lestari menceritakan bagaimana proses kelahiran anak pertamanya itu. Bukan keinginan Mytha Lestari untuk menjalani proses melahirkan secara caesar. Mytha harus merasakan mulas selama 9,5 jam.

"Sebetulnya enggak ada keinginan untuk cesar sama sekali. Seperti yang aku bilang, cesar tuh akan dijadikan urgent meter, ternyata bener-bener urgent. Jadi ceritanya gini, Rabu dini hari aku dan Mas Barry sudah di Brawijaya Hospital, dan sudah mendapatkan kontraksi yang intens. Air ketuban sudah pecah jam 11 malam," terangnya.

Mytha Lestari ceritakan proses lahiran putra pertamanya © instagram.com/mytha_lestariMytha Lestari ceritakan proses lahiran putra pertamanya © instagram.com/mytha_lestari

Mytha Lestari pun berharap bisa melahirkan secara normal. Hal itu diperkuat pernyataan sang dokter yang menanganinya.

"Aku dan Mas Barry masih kekeuh untuk menjalankan proses semuanya dengan normal. Dokterku pun menyarankan untuk normal. Sampai akhirnya ketubanku sudah hampir habis, dan dokterku masih mengizinkan aku untuk tetap fight sampai pembukaan lima. Aku diinduksi secara normal, dan memutuskan untuk cesar," lanjutnya.

Kelahiran putra pertama pasangan Mytha Lestari dan Barry Maheswara tentu menambah kebahagiaan dalam keluarga mereka. Arti nama sang anak pun diharapkannya agar kelak bisa menjadi anak lelaki yang berjiwa besar dan mampu menjadi pemimpin yang selalu membawa pesan kedamaian.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING