Permadi dan Eyang Subur Bersihkan KPK Dari Serangan Ilmu Hitam

Selasa, 17 Desember 2013 17:41 Penulis: Darmadi Sasongko
Permadi dan Eyang Subur Bersihkan KPK Dari Serangan Ilmu Hitam Eyang Subur
Kapanlagi.com - Serangan balik kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ternyata dilakukan juga secara gaib oleh para koruptor yang menggunakan jasa dukun. Paranormal Permadi mengaku melihat secara gaib, banyak bola api dan awan hitam kiriman.

"KPK kalau malam ada bola api masuk, ada awan hitam masuk," katanya di Gedung KPK Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/12).

Dia berpesan agar nyali lembaga anti korupsi itu tidak ciut menghadapi serangan seperti itu. Pria yang dikenal gemar berpakaian hitam-hitam tersebut mengaku sudah membentengi KPK. Dia bersama paranormal Eyang Subur, akan membersikannya.

"Saya akan bantu KPK dengan Eyang Subur, enggak perlu takut. Saya sudah membersihkan KPK," katanya.

Ditanya apakah hal itu terkait dengan kasus Ratu Atut, Permadi enggan membeberkannya. Dia memastikan saat ini KPK mulai bersih dari serangan ilmu hitam setelah dirinya melakukan sejumlah ritual.

"Saya dan Eyang Subur membersihkan dan sekarang sudah mulai berkurang. Kami bekerja datang kemari (KPK) ternyata para penjaga ucapkan terima kasih," tuturnya.

Permadi juga mendorong KPK agar membongkar kasus korupsi di Banten. Pasalnya, selama ini dinasti keluarga Atut dikenal tidak tersentuh oleh hukum. "Kalau Atut sudah disidik oleh penyidik KPK, bukti sudah ada. Jadi kalau dinyatakan tersangka itu wajar," katanya.

(kpl/mdk/dar)


REKOMENDASI
TRENDING