Inilah Daftar Cerita Settingan Adjie Pangestu dan Bella Shofie

Kamis, 12 Desember 2013 15:11 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Inilah Daftar Cerita Settingan Adjie Pangestu dan Bella Shofie Adjie Pangestu - Bella Sofie
Kapanlagi.com - Mengaku gerah dengan kebohongan yang dilakukan ketika menjalin cinta dengan Bella Shofie, Adjie Pangestu mengungkapkan apa saja yang menjadi rekayasanya (setingan) selama ini. Berita-berita di media yang mengekspos hubungannya, tidak lebih dari sebuah settingan.

Settingan pertama, kata Adjie, mengenai pertunangan mereka yang dilakukan di sebuah apartemen di Jakarta. Adjie menjelaskan kalau pertunangan tersebut tidak pernah terjadi. Bahkan, dirinya diminta untuk berbohong kalau telah menikah siri dengan Bella.

"Settingannya mulai pas pertunangan. Tunangan itu sebenarnya tidak ada. Tidak ada tukar cincin juga. Cincin itu dari saya. Toh, saat acara itu tidak ada keluarga saya juga yang hadir," ujarnya saat dihubungi, Kamis (12/12).

Selain tunangan, Adjie juga menyebutkan beberapa rekayasa lain seperti, foto prewed, Bella masuk UGD dan puncaknya adalah ketika Adjie ditampar oleh Bella di lokasi syuting lantaran terlihat mesra dengan seorang wanita.

"Pertengkaran saya dengan Bella, kala ditampar, itu settingan. Saya dijebak. Semuanya itu permainan. Banyak banget bohongnya," tandasnya.

(kpl/hen/abs/dar)


REKOMENDASI
TRENDING