Adjie Pangestu Akui Ada Rekayasa Pacaran Dengan Bella Shofie

Kamis, 12 Desember 2013 14:31 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Adjie Pangestu Akui Ada Rekayasa Pacaran Dengan Bella Shofie Adjie Pangestu - Bella Shofie
Kapanlagi.com - Aktor Adjie Pangestu buka-bukaan tentang kisah cintanya dengan Bella Shofie. Sejak hubungan mereka dipublikasikan, banyak yang meragukan kalau mereka benar-benar menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Tidak sedikit pula yang menilai jalinan cinta mereka hanya rekayasa untuk menaikkan pamor Bella Shofie.

Tapi Adjie membantah kalau jalinan cintanya dengan Bella hanya sebuah permainan belaka. Dia mengakui adanya hubungan serius dengan Bella.

"Kalau saya pacaran dengan Bella, itu benar. Saya pakai hati, tulus, tanpa dibayar. Tidak ada permainan, atau aturan. Saya benar-benar pacaran murni, dikenalkan, dekat, lalu pacaran," ujarnya saat dihubungi wartawan, Kamis (12/12).

Dalam perjalanannya, kisah cinta mereka mulai dimasuki sosok 'sutradara' yang menyodorkan sebuah kreasi untuk membuat hubungan mereka jadi pemberitaan yang heboh.

Saat ditanya siapa 'sutradara' di balik skenario rekayasa berujung putusnya tali percintaan dibumbui pertengkaran di lokasi syuting itu, Adjie enggan menyebut nama. "Saya tidak perlu sebut nama, kalian tahu sendiri siapa orangnya," katannya.

Alasan Adjie membokar rekayasa yang dilakukannya dengan Bella, lantaran rasa bersalahnya yang telah melakukan kebohongan pubik.

"Saya tidak menyerang mereka, tapi hanya ingin menenangkan hati saja karena selama ini saya banyak bohongnya ke banyak orang, orang tua, wartawan, sahabat. Saya ingin menutup tahun ini dengan kejujuran. Saya dijebak, ditutup cintanya sama Bella," tandasnya.

(kpl/hen/abs/dar)


REKOMENDASI
TRENDING