SELEBRITI

Permintaan Audit Karena Dugaan Penggelapan Dana Belum Dilakukan, Keputusan Alvin Faiz Mundur dari Jabatannya Sangat Disayangkan

Jum'at, 20 Agustus 2021 17:36

Instagram

Kapanlagi.com - Setelah mengejutkan publik karena pernikahannya dengan Henny Rahman, Alvin Faiz kembali buat publik kecewa karena memutuskan mundur dari kepengurusan yayasan Azzikra. Oleh karena itu, Steven Indra Wibowo, pendiri Mualaf Center Indonesia, tentu juga menyayangkan putra sulung dari mendiang ustaz Arifin Ilham.

Kabar mundurnya Alvin Faiz dikarenakan isu dugaan penggelapan dana yang dilakukan beberapa oknun pengurus pesantren tersebut. Tak hanya itu, beberapa waktu lalu juga Steven meminta Alvin melakukan audit. Namun, tak kunjung dilakukan.

1. Sangat Disayangkan

"Nah itu yang saya sayangkan sih, kenapa mundur? Gimana ini ngauditnya? Kalau dia masih di situ, bekas ketua lama ya bisalah diaudit, cuma jadi blunder aja kesannya ‘berarti lo membenarkan kata orang nih’ gitu," ungkap Steven Indra Wibowo.

Menurutnya, keputusan Alvin Faiz untuk mundur akan menimbulkan spekulasi yang liar di masyarakat. Ia mengatakan justru Alvin tak perlu mundur dari kepengurusan Az Zikra jika alasannya karena masalah memperbaiki kepribadian.

2. Dugaan Penggelapan Dana

"Iya, spekulasi orang jadi ke mana mana kan," ucapnya. "Ya harusnya nggak perlu mundur lah, ngapain harus mundur juga," tukasnya.

Diketahui lewat instagram pribadinya, Steven Indra Wibowo mengunggah soal dugaan adanya penggelapan dana di Az Zikra dan meminta Alvin melakukan audit. Akan tetapi, sayangnya permintaan itu belum juga dilakukan Alvin, malah mantan suami dari Larissa Chou memutuskan mundur dari jabatannya di Az Zikra.


REKOMENDASI
TRENDING