SELEBRITI

Permohonan Isbat Nikah dan Cerai Talak yang Diajukan Aliff Alli Ditolak Hakim, Pihak Aska Ongi Ucap Alhamdulilah

Rabu, 16 Juni 2021 21:10 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Aliff Alli © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Usaha Aliff Alli memberikan kejelasan status untuk anak hasil pernikahan siri dengan Aska Ongi ditolak oleh hakim. Hal tersebut diinfokan oleh Ferryawansyah selaku tim kuasa hukum dari pihak Aska.

Sebagaimana diketahui, Aliff mengajukan permohonan sidang isbat nikah dan cerai talak dengan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat untuk kedua kali. Sebelumnya, pengajuan pesinetron asal Malaysia ini ditolak karena tak memenuhi syarat.

"Alhamdulilah gugatan permohonan Aliff ditolak," kata Ferryawansyah saat dihubungi oleh awak media melalui pesan Whatsapp, Rabu (16/6/2021).

1. Aska Ungkap Rugi Waktu dan Uang

Sejak awal, Aska Ongi sendiri merasa lelah karena Aliff Alli tak berhenti mengusik hidupnya. Pernyataan itu cukup wajar karena berbulan-bulan dirinya harus menjalani sidang yang menyita cukup banyak waktu serta uang.

"Banyak banget yang dirugikan. Waktu, energi, terus pasti uang juga udah keluar, banyak lah. Karena ini ganggu banget, untuk melangkah ke depannya itu terganggu," curhat Aska saat ditemui awak media beberapa waktu sebelumnya.

2. Reaksi Anak

Sebelumnya, Aska Ongi sempat mengungkap momen dimana ia pernah menunjukan foto wajah dari Aliff Alli ke anaknya. Kala itu, ia menyebut sang anak sempat tak mengenali dan ogah melihat foto wajah ayahnya sendiri.

"Aku kemarin sempet iseng nunjukin muka si Aliff, aku sih sebenernya nggak kasih tahu cuma nunjukin 'siapa nih', 'No' gitu kata dia. Nggak ngerti, nggak mau lihatnya. Tapi Kalau nunjukin foto aku, mama mama gitu," ungkap Aska Ongi saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat, Rabu (19/5).


REKOMENDASI
TRENDING