Pernah Diajak Main Film Bareng, Nassar Sebut Didi Petet Motivator

Sabtu, 16 Mei 2015 03:45 Penulis: Helmi Romadhon
Pernah Diajak Main Film Bareng, Nassar Sebut Didi Petet Motivator Nassar KDI © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Meninggalnya aktor senior Didi Widiatmoko atau yang lebih dikenal Didi Petet membuat industri hiburan tanah air merasa kehilangan. Salah satu artis yang juga merasa sedih adalah pria yang kini doyan berpenampilan nyentrik, Nassar KDI.

Meski dirinya belum pernah bekerja sama dengan Didi, tetapi kelahiran Bandung itu sangat mengagumi sosok Didi Petet. Menurutnya, Didi merupakan seorang yang sangat memotivasi artis-artis.

"Aku ketemu om Didi, udah berapa kali ketemu sama beliau, beliau orang yang sangat memotivator, siapa pun yang bergelut di dunia seni. Siapapun pelaku di dunia seni dia selalu memberikan motivasi," kata Nassar, saat ditemui di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (15/5/2015).

Menurut Nassar Didi Petet adalah sosok motivator © KapanLagi.com®/Budy SantosoMenurut Nassar Didi Petet adalah sosok motivator © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Ternyata, diakui pedangdut 27 tahun itu, sebelum menikah dengan Muzdalifah pada tahun 2012 lalu, ia pernah diajak main film bersama Didi. Namun sayangnya kesempatan itu sirna sudah.

"Pernah (diajakin main film) cuma saya keburu kawin dan saya hilang kontak," jelasnya.

Didi Petet sendiri wafat di usia 58 tahun. Pria kelahiran Surabaya, 12 Juli 1956 itu menyumbangkan banyak karya untuk dunia perfilman Indonesia. Aktor serba bisa itu pernah memerankan berbagai tokoh, salah satu yang paling terkenal ialah Emon dalam film CATATAN SI BOY.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING