Tanpa Firasat, Sang Anak Masih Ingat Pesan Didi Petet

Jum'at, 15 Mei 2015 18:55 Penulis: Risang Sudrajad
Tanpa Firasat, Sang Anak Masih Ingat Pesan Didi Petet Didi Petet @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Dunia hiburan tanah air sempat dikagetkan dengan sebuah berita meninggalnya Didi Petet. Aktor kawakan itu harus berpulang lebih awal karena penyakit lambung yang dideritanya.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Didi Petet memang dikabarkan sangat sibuk dengan aktivitasnya. Sabana, buah hati keempat dari pemain film CATATAN SI BOY itu mengungkapkan jika ayahnya memiliki banyak beban pikiran dan masalah semenjak pulang dari Italia.

Bukan hanya itu saja, kewajiban untuk syuting PREMAN PENSIUN 2 juga mengurangi waktu istirahat Didi Petet. Namun diakui oleh sang buah hati, padatnya kesibukan dan rutinitas sebagai aktor tak membuat Didi Petet mengeluh.

Didi Petet @foto: © KapanLagi.com/Muhammad RasyadDidi Petet @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Rasyad

"Nggak ada firasat. Sudah seminggu lalu ngedrop, banyak pikiran dan masalah setelah pulang dari Italia. Mukanya sudah capek banget, dua hari istirahat di rumah lalu syuting PREMAN PENSIUN 2," ujar Sabana saat ditemui usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (15/5).

Di sisi lain, selama masa hidupnya, Didi Petet kerap memberikan pesan kepada Sabana. Salah satu pesan yang masih diingat betul adalah untuk selalu menjadi anak baik dan tak melawan orang tua.

"Pesannya supaya jadi anak baik, jangan melawan orang tua, jujur nggak boleh bohong," pungkas Sabana.

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING