Persalinan Istri Pasha Secara Caesar

Kamis, 22 Desember 2011 15:24 Penulis: Darmadi Sasongko
Persalinan Istri Pasha Secara Caesar Pasha - Adelia
Kapanlagi.com - Rona bahagia juga dirasakan oleh Syamsudin Said, ayah Pasha Ungu melihat kelahiran cucunya lewat rahim Adelia Wilhelmina. Bayi montok yang diberi nama Dewa Hikari Zaidan Ibrahim itu menjadi cucu ke-15 bagi Said setelah melalui persalinan secara caesar.

"Saya sudah doakan cucu tadi, gagah sekali itu, menjadi harapan waktu besarnya nanti. Tadi lahir jam 7.26 saya terlambat 10 menit. Saya tidak lihat proses kelahiran, padahal kita sudah bangun pagi-pagi, tapi tersesat. Beratnya 3,36 Kg. Yang jelas saya senang menantuku sehat, cucuku sehat," ungkap Syamsudin Said.

Adelia, istri Pasha melahirkan secara caesar di Rumah Sakit Pondok Indak, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2011) pagi. Nama Dewa sendiri diberikan oleh Pasha, setelah berdiskusi dengan mertuanya.

"Yang kasih nama antara papi (Pasha) dan besan saya. Saya tidak mencampuri nama, yang penting anaknya sehat," tegas Said.

Saat ditanya, sang bayi mirip siapa, Said dengan nada bercanda dan spontan menyebut mirip dengan ayah dan ibunya. "Mirip Adel dan Pasha. Nggak mungkin mirip saya," ungkapnya tertawa.     

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING