SELEBRITI

Perseteruan dengan Meldi Terus Berlanjut, Dewi Perssik: Dia Nggak Mungkin Minta Maaf

Jum'at, 25 Januari 2019 20:01 Penulis: Rezka Aulia

Dewi Perssik sangsi keponakannya akan minta maaf. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Masalah hukum antara Dewi Perssik dan Meldi masih belum selesai. Baru-baru ini DePe mendatangi Polres Jakarta Selatan. Kedatangannya kali ini sesuai kapasitasnya sebagai terlapor atas kasus pencemaran nama baik yang diajukan keponakannya sendiri.

Perseteruan yang bermula dari saling sindir di media sosial ini harus berlanjut ke ranah hukum. Baik DePe dan Meldi saling lapor atas satu sama lain. Bagi DePe, pelaporan ini dianggap sebagai bentuk pelajaran untuk anak dari sang kakak.

"Gini loh, kalau buat aku pribadi orang itu harus kasi efek jera, itu aja sih. Intinya itu aja, aku minta doa sama teman-teman semuanya semoga apa yang memang sudah menjadi doa para netizen di kabulkan Allah gitu," ujar DePe saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

1. Dapat Banyak Pertolongan

Awalnya DePe sempat mencoba membantu Rosa untuk terjun ke dunia hiburan. Sayang kondisi kini berbalik dan keduanya malah tak akur dan saling lapor. Namun DePe bersyukur ia mendapat banyak bantuan untuk mengatasi kasus ini.

"Banyak tangan-tangan Allah yang membantu saya lewat caranya, itu aja udah. Saya nggak tahu caranya seperti apa, intinya yang hak ya hak, yang batil ya batil, itu aja udah, nikmatin aja udah," lanjut DePe.

2. Meldi Tak Mungkin Minta Maaf

Kini DePe dibantu Hotman Paris Hutapea dalam menyelesaikan kasus perseteruannya. DePe menyebut jika laporannya sudah beberapa langkah di depan ketimbang Rosa. Menyelesaikan kasus ini cukup membuang waktu, ia juga pesimis keponakannya akan meminta maaf.

"Saya akan maafkan, tapi itu kan nggak mungkin. Makanya saya berani seperti ini sampai seserius ini gitu loh. Jangan berbicara ngomong maaf, setiap hari (masih) nyindir loh," pungkas Dewi


REKOMENDASI
TRENDING