Persiapan Pensiun Ucok Baba Buka Pabrik Roti

Jum'at, 30 Januari 2009 16:40 Penulis: Yunita Rachmawati
Kapanlagi.com - Kerasnya persaingan di dunia entertainment dengan mudah memunculkan bintang baru dan menenggelamkan bintang lawas. Hanya yang mempunyai kapabilitas dan kualitas mumpuni yang bisa bertahan. Perilaku kerasnya persaingan ini mengharuskan setiap bintang waspada diri. Tak selamanya bintang bersinar kilaunya. Tak heran bila Ucok Baba harus berpikir cerdas menyiasatinya.

Salah satu caranya yaitu dengan membuka pabrik roti. Ucok bersama sang istri berusaha mengelola usaha barunya tersebut. Berbekal nama Madinah Bakery, produk roti buatan pabrik Ucok ini beromset lumayan. "Ini sudah berjalan selama 2 tahun, berjalan lumayan. Istri saya yang lebih banyak mengontrolnya karena saya sendiri masih sibuk syuting juga," tutur Ucok.

Saat ini, Ucok tengah menjalani dua syuting sinetron yaitu TARZAN CILIK dan RONALDOWATI di lokasi yang sama di Cibubur.

"Yah ini buat persiapan kalau sudah tidak dipakai lagi. Dunia ini sangatlah keras. Penuh persaingan. Banyak bintang baru yang muncul menggantikan bintang lama. Dan itu wajar saja. Makanya saya berjaga-jaga sejak sekarang mumpung masih punya modal," ujarnya kalem.

Kala ditemui di lokasi syuting di Taman Bunga Wiladatika Cibubur, Kamis (29/01), Ucok mengaku usahanya sempat terguncang juga dengan adanya krisis. Apalagi bahan-bahan produksinya banyak yang berasal dari luar negeri, seperti gandum.

"Tapi kita tetap terus jalan dengan kerja keras agar usaha ini tidak mandeg. Dan Alhamdulillah sedikit demi sedikit permasalahan bisa kita atasi," pungkasnya.  

(kpl/wwn/boo)


REKOMENDASI
TRENDING