SELEBRITI

Pertemuan Pertama Ahok dan Bripda Puput Bermula dari Pengawalan

Sabtu, 26 Januari 2019 16:18 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Ahok © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar tentang pernikahan Ahok dengan seorang Polwan bernama Bripda Puput semakin gencar diberitakan. Segala hal tentang keduanya terus diusut sampai tuntas. Hingga diunggahlah sebuah video tentang obrolan Ahok dengan OSO alias Oesman Sapta Odang via YouTube kemarin (25/1). Lewat video itu, Ahok bercerita tentang kisah cintanya dengan sang Polwan.

Rupanya keduanya pertama kali bertemu di tahun 2016 yang lalu. Namun Ahok tidak terlalu memperhatikan Bripda Puput. Ingin tahu seperti apa pengakuan Ahok?

"Jadi gini cerita sebetulnya. Saya mana pernah juga lihat dia. Ini ceritanya kan lucu. Mantan istri saya kan nggak pernah mau dikawal. Kemana-mana mana mau dikawal dong? Tapi begitu kasus 2016, Pak Sultana, Pak Gito, 'Nggak ada pilihan. Semua keluarga harus dikawal'," ujar Ahok.

1. Perasaan Ahok Saat Pengawalan

Bripda Puput menjadi satu di antara para pengawal keluarga Ahok saat itu. Dari momen pengawalan itulah Ahok dan Puput bertemu untuk pertama kalinya. Tapi lewat video itu Ahok menjelaskan kalau dirinya belum menaruh hati pada Puput. Bahkan hal itu sama sekali tidak terlintas di pikirannya.

"Ya (pengawalan waktu itu) biasa aja. Saya juga nggak (ada perasaan apa-apa sama Puput). Gimana mau mikirin? Gimana mau sama Polwan? Saya juga pakai logika. Nggak ada lah pikiran saya bisa kayak gitu kan. (Dan berjalananlah) kasus (hukum saya kemarin)," terangnya.

2. Kriteria Calon Istri Ahok

Bukan hanya menjelaskan soal perasaannya pada Puput saat itu. Secara tidak langsung Ahok juga menyebutkan kalau dirinya tidak punya kriteria tertentu. Apalagi soal kecantikan yang menurutnya relatif.

"Saya mau cari istri awalnya gimana? (Misal ada kriteria) cantik? Kita kalau 1 cewek cantik lewat ya, kita berempat nih bisa beda selera. Yang kita bilang lebih cantik pun, 'Lebih cantik, lebih cantik? Oh, nggak juga'. Nggak ketemu (seleranya yang seperti apa untuk calon istri). Istilahnya tahu nggak? Cantik (itu) relatif, jelek? Mutlak, kalau jelek mutlak," ungkap Ahok.


REKOMENDASI
TRENDING