SELEBRITI

Pesan-Pesan Motivasi Nia Ramadhani untuk Jessica Iskandar yang Sedih Karena Putus

Kamis, 22 Oktober 2020 07:15

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar © Instagram/inijedar

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar sedang menjalani momen-momen terberat dalam hidupnya. Seperti diketahui, ibu satu anak ini baru saja putus dari Richard Kyle, padahal sebelumnya mereka sudah sangat serius, bahkan hampir menikah.

Belum lama ini, Jedar pun curhat tentang masalahnya pada sang sahabat, Nia Ramadhani. Istri dari Ardie Bakrie itu pun memberikan berbagai pesan kepada Jedar agar segera bisa segera move on.

"Jadi waktu dia lagi masa-masanya itu, 'Jess nangisin aja, udah nggak usah ditahan'. Tapi cuma satu, yang bisa bantu bukan aku, bukan temen-temen kamu. Yang bisa bantu cuma satu, waktu. Nantinya akan sembuh sendiri," ungkap Nia seperti dilansir dari channel Youtube TRANS TV Official.

1. Perbedaan Nia dan Jedar Dalam Menghadapi Masalah

Orang lain mungkin tak bisa ikut merasakan betapa besar kesedihan Jedar saat ini. Namun menurut Nia, orang luar jadi bisa melihat masalah Jedar dengan lebih jernih dan memberikan masukan yang lebih logis.

"Buat kita si komentator ini lebih enak karena kita kan nggak ngejalanin, tapi terkadang yang nggak ngejalanin itu lihatnya bisa lebih jernih, karena pakai otak aja, nggak pakai hati. Ya orang beda-beda, tapi kalau aku sih lebih ke logika, kalau kamu kan sangat kebalikannya, lebih ke perasaan," sambung Nia.

2. Tidak Usah Dipaksakan

Mungkin masih banyak yang berharap agar Jedar bisa balikan dengan Richard Kyle. Namun ternyata Nia punya saran berbeda.

"Kalau misalkan dia sudah memutuskan untuk cabut dari kehidupan kamu dan kamu sudah berusaha untuk mendapatkan dia kembali dan tidak kejadian. Menurut aku, ya sudah artinya kan berarti nggak usah dipaksain. Buat apa kamu menginginkan orang yang nggak menginginkan kamu. Kamu itu kan sangat berharga, jangan suka nyalahin diri kamu sendiri. Kamu harus bisa menghargai diri kamu sendiri dulu, baru orang akan menghargai kamu seperti kamu menghargai diri kamu," tuntas Nia.


REKOMENDASI
TRENDING