SELEBRITI

Pevita Pearce Positif Covid-19, Sudah Dirawat 5 Hari di Rumah Sakit

Jum'at, 18 Desember 2020 15:08

Pevita Pearce © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pevita Pearce kini tengah terbaring di rumah sakit karena virus corona yang menyerang tubuhnya. Ia sudah 5 hari dirawat di ruang isolasi khusus untuk melawan covid-19.

Kabar ini disampaikan oleh Pevita melalui akun Instagram pribadinya hari ini, Jumat (18/12). Ia selfie di atas ranjang kamar rumah sakit dan menunjukkan obat yang harus diminum.

 

1. Kaget Bisa Kena Covid-19

Pevita mengaku kaget dirinya bisa terkena covid-19. Karena selama ini ia sangat memperhatikan protokol kesehatan dan menjaga pola makan dan menjalani gaya hidup sehat.

"Hari ke-5 dengan Vid. Untuk seseorang yang selalu makan sehat, minum vitamin, olahraga rutin dan mengikuti semua protokol. Aku sangat terkejut kena virus ini," tulisnya di kolom caption.

 

2. Selalu Jaga Jarak

Pevita berharap semua orang bisa lebih waspada karena virus ini bisa mengenai siapa saja. Jangan sampai lupa memakai masker ketika bertemu dengan orang lain.

"Kuharap ini jadi pengingat untuk kita semua, bahkan orang yang paling sehat pun bisa kena. Jadi tolong tolong tolong pakai masker kapanpun kamu berada di ruang publik/ bertemu orang lain. Jangan lupa untuk jaga kebersihan, jaga jarakmu, tetap terapkan gaya hidup sehat dan selalu bahagia," lanjutnya.

Semoga cepat sembuh Pev! Buat KLovers, ingat #pesanibu. Jangan lupa pakai masker, rajin cuci tangan serta hindari kerumunan orang untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING