Pinkan Mambo Jadi Buah Bibir Media, Ini Reaksi Sang Suami..

Jum'at, 03 Oktober 2014 11:51 Penulis: Guntur Merdekawan
Pinkan Mambo Jadi Buah Bibir Media, Ini Reaksi Sang Suami.. Steve Wantania & Pinkan Mambo / © Steve Wantania Offcial Facebook
Kapanlagi.com - Setelah menjalani kisah cinta panjang yang penuh lika-liku di sepanjang karirnya, Pinkan Mambo akhirnya resmi menikah dengan seorang pembuat video klip bernama Steve Wantania. Mereka naik ke pelaminan pada tahun 2013 silam di Los Angeles dan tinggal di sana berdua.

Setelah cukup lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba nama Pinkan kembali ramai menghiasi media massa. Alasannya karena sebuah video mengejutkan dari pelantun lagu Dirimu Dirinya itu muncul dan membuat publik cukup heboh.

Di cuplikan klip awalnya, Pinkan tampak mengamen di pinggiran jalan Los Angeles ditemani seorang musisi. Di sampingnya ada sebuah papan bertuliskan bahwa dirinya menerima sumbangan supaya bisa deal kontrak dengan labelnya.

Mengetahui hal itu media langsung gencar mewartakan kabar tersebut. Walhasil dalam waktu sekejap nama Pinkan sudah ramai jadi headline di mana-mana. Beberapa memberitakan betapa mirisnya nasib wanita berdarah manado itu, sedangkan lainnya mengapresiasi perjuangan Pinkan.

Kehebohan itu sendiri akhirnya sampai ke Pinkan dan suaminya, Steve. Uniknya, sang suami merasa sangat senang dan bangga dengan pemberitaan gila-gilaan yang dilakukan media pada istrinya.

Postingan Steve Wantania tentang media / © FacebookPostingan Steve Wantania tentang media / © Facebook

"Semua media (TV, Majalah, Koran, Media Online) dan blog di Indonesia saat ini tengah membicarakan istriku, Pinkan Mambo. Dia baru saja membuat sebuah pro dan kontra sensasional atas aksi 'ngamen' di jalannya. Beberapa media memberitakan bahwa hal ini adalah kemunduran bagi Pinkan karena dia dulunya adalah salah penyanyi terbaik di Indonesia, tapi beberapa lainnya sangat terkejut dengan keberanian Pinkan untuk berjuang meraih mimpi sebagai penyanyi Internasional. Bravo sayangku, kamu pantas jadi besar!" tulis Steve panjang lebar di akun Facebook-nya sambil mengunggah foto beberapa media.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING