Pose Mesra - Umbar Kata Cinta, Inikah Pacar Bule Dewi Rezer?

Jum'at, 10 Februari 2017 15:15 Penulis: Wulan Noviarina
Pose Mesra - Umbar Kata Cinta, Inikah Pacar Bule Dewi Rezer? Dewi Rezer ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sudah cukup lama kabar kedekatan Dewi Rezer dengan seorang bule asal Australia berhembus di dunia maya. Namun sejauh ini Dewi tak pernah mau membenarkan berita tersebut, ia menyatakan bahwa pria bernama Tom Norwood itu hanya sekedar teman belaka.

Namun hari ini Dewi kembali menggemparkan dunia maya dengan pose mesranya dengan Tom. Dengan santai, Dewi duduk di atas tubuh Tom dan mereka kompak memakai baju balerina warna pink.

"Bonjour!!! Dari dua balerina pinky. Aku suka bermain kostum denganmu. Belahan jiwaku yang aneh. Akhirnya aku menemukanmu, koala penuh rambutku #melbourne #love #iloveyou #ballerina #fun," tulis Dewi.

Dewi Rezer benar pacaran dengan Tom? ©instagram/rezerdewiDewi Rezer benar pacaran dengan Tom? ©instagram/rezerdewi

Dari tag lokasi yang disertakan Dewi, fotonya bersama Tom diambil di Rainbow Serpent Festival, Australia. Meski didandani aneh, namun Tom nampak pasrah dan tetap tersenyum.

Ungkapan cinta dari Dewi ini kembali memunculkan kabar bahwa memang ada hubungan spesial di antara mereka berdua. Netizen pun ramai berkomentar, ada yang mendukung Dewi dan tak sedikit pula yang menghujatnya.
Dewi sudah beberapa kali mengunggah fotonya dengan Tom seperti ini. Tapi yang terbaru adalah yang paling mesra ©instagram/rezerdewiDewi sudah beberapa kali mengunggah fotonya dengan Tom seperti ini. Tapi yang terbaru adalah yang paling mesra ©instagram/rezerdewi

Setelah sekian lama, baru pertama kali ini Dewi menunjukkan kemesraannya dengan Tom secara terbuka. Sebelumnya memang sempat beredar fotonya bersama Tom, namun tak mesra. Pernah juga beredar foto Dewi sedang pelukan dengan seorang bule, namun kala itu Dewi membantah kalau punya pacar baru.

Lalu dengan postingan yang sekarang ini, apa penjelasan Dewi soal posenya bareng Tom? Tunggu update-nya di KapanLagi.com®.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING