SELEBRITI

Prilly Latuconsina Kenang 10 Tahun Perjalanan di Dunia Hiburan, Akui Sempat Ingin Jadi Dokter atau Guru TK

Selasa, 31 Desember 2019 15:10 Penulis: Tyssa Madelina

Prilly Latuconsina kenang perjalanannya di dunia hiburan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tak terasa aktris cantik Prilly Latuconsina sudah menghiasi layar kaca selama satu dekade lamanya. Bukan dari sinetron, wanita berusia 23 tahun itu mengawali langkahnya lewat program acara anak di televisi.

Prilly sama sekali tidak menyangka kalau langkah kecil yang ia gapai bisa membawanya sejauh ini. Lewat sebuah postingan terbaru di Instagram, mantan kekasih Maxime Bouttier ini mengucapkan rasa syukurnya.

"10 tahun lalu semuanya berawal, disuruh mama ikut sanggar padahal anaknya pemalu dan masih jago kandang. Beraninya di depan kaca rumah doang. Terus tiba-tiba ditemukan dan diajak syuting program Bolang lanjut syuting Koki Cilik dan sinetron," tulis Prilly Latuconsina, seperti dilansir dari Instagram-nya, Selasa (31/12/2019).

1. Nggak Menyangka

Hingga kini, Prilly tidak menyangka kalau ia punya banyak penggemar. Kendati demikian, ia mengaku kalau sebelum jadi artis, wanita kelahiran Tangerang ini sempat bercita-cita jadi dokter.

"Nggak nyangka sih jujur bisa kayak sekarang kirain akan sesuai rencana jadi dokter atau guru TK dan menjalani hidup senormal mungkin," ungkapnya.

2. Bersyukur

Meski gagal jadi dokter, Prilly merasa ini adalah jalan terbaik yang sudah diberikan oleh Tuhan. Maka dari itu, di penghujung tahun ini ia ingin mengucapkan rasa syukur sebanyak-banyaknya.

"Tapi Tuhan punya jalan lain yang ternyata baik untukku. 10 tahun perjalanan yang luar biasa! Penuh kejutan, tawa dan air mata. Tapi aku bersyukur dikasih jalan ini, jalan yang bisa membuat aku jadi perempuan yang lebih kuat, dan bisa menyuarakan suaraku," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING