Prilly Latuconsina Sedih Dapat Keluhan Kabut Asap Dari Fans

Selasa, 22 September 2015 06:22 Penulis: Ahmat Effendi
Prilly Latuconsina Sedih Dapat Keluhan Kabut Asap Dari Fans Prilly Latuconsina ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Banyak bencana menghampiri Indonesia silih berganti, mulai dari banjir, tanah longsor maupun gempa. Selain itu di musim kemarau seperti ini, salah satu masalah yang sering muncul adalah kabut asap akibat pembakaran hutan. Prilly yang memiliki banyak penggemar remaja merasa sedih dengan fenomena ini.

"Aku sedih banget banyak fans yang tinggal di sana, mereka suka tweet aku atas keluhan mereka. Ini kan lama banget, banyak aktivitas tertunda. Aku sedih dan prihatin. Aku suka semangatin mereka, lewat sosial media aku," ucap Prilly Latuconsina ditemui di TMII, Jakarta Timur, Sabtu (19/9/2015).

Apalagi karena masalah pembakaran hutan adalah bencana yang diakibatkan ulah-ulah manusia. Berbagai wilayah di Sumatra dan Kalimantan secara tahunan selalu menghadapi persoalan yang sama.

Prilly Latuconsina berikan simpati untuk korban kabut asam. ©KapanLagi.com/Budy SantosoPrilly Latuconsina berikan simpati untuk korban kabut asam. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Itu musibah, nggak ada manusia yang menginginkan musibah. Semoga kejadian ini menjadikan kita manusia yang lebih baik lagi," katanya.

Salah satu yang paling parah mendapatkan masalah Kabut Asap adalah di provinsi Riau. Untuk meringankan dan memberikan semangat untuk orang-orang di wilayah tersebut, terutama penggemarnya Prilly memilih menggunakan sosial media.

"Fansku di Jambi dan Riau suka mengeluh, aku bikin video dan aku tweet. Dengan semangat yang aku berikan semoga bisa membantu semangat mereka juga," tandasnya. 

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING