Puasa, Angeliq Tak Batasi Diri

Selasa, 24 Agustus 2010 11:00 Penulis: Ellyana Mayasari
Puasa, Angeliq Tak Batasi Diri Angeliq
Kapanlagi.com - Walaupun menjalani puasa, bukan berarti Angeliq akan membatasi kegiatannya. Terbukti, kemaren dirinya terlihat menghadiri acara surprise party ulang tahun KK Dheraj di Imigrant, Plaza Indonesia, Jakarta, Minggu (22/8) dini hari. Busana yang dikenakannya pun masih terlihat seksi.

"Kalau aku sih sesuaikan sama tempatnya saja. Nggak mau salah kostum, makanya disesuaikan sama tempatnya. Kalau sudah kelihatan seperti ini ya nggak canggung namanya di dunia entertainment," jawabnya menanggapi pakaian yang dikenakannya.

Mengenai kegiatannya di bulan puasa, Angeliq mengaku bahwa dirinya tidak pernah membatasi diri. "Nggak ada pembatasan karena aku sekarang off air saja. Tapi di website banyak yang nanyain aku. Sebelumnya kepengen akting, dan akhirnya Alhamdulillah dikasih akting," jelas mantan istri Rhoma Irama ini.

Walaupun terlihat santai dalam menjalani puasa dan lebaran yang akan segera tiba, ternyata Angeliq masih menyimpan sedikit kesedihan. "Agak-agak sedih, karena keluargaku yang lainnya Katolik. Tapi aku suka jalan-jalan ke masjid seperti tahun lalu ke Langkawi. Tahun ini rencananya mau ke Tasik," ungkapnya.

"Aku kan tinggal sama ibu, jadi dia sudah mengerti aku dan memahami posisi aku yang sekarang. Jadi memang di antara keluargaku yang lain, hanya aku yang Islam," pungkasnya sembari terlihat sedikit sedih.   

(kpl/adt/mae)


REKOMENDASI
TRENDING