Punya Keluarga Muslim, Bastian Steel Ikut Nikmati Lebaran

Senin, 13 Juli 2015 20:02 Penulis: Rizqi Zhairisma
Punya Keluarga Muslim, Bastian Steel Ikut Nikmati Lebaran Bastian Steel Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pada Lebaran kali ini, umat muslim banyak yang menjalani mudik ke kampung halaman untuk menyambung silaturrahmi dengan keluarga. Meskipun tak merayakan Lebaran karena beda keyakinan, Bastian juga ikut menikmati liburan tahun ini.

"Keluarga banyak, ada yang muslim. (Tahun) kemarin sih ke Tasik, tapi nggak tahu (sekarang) karena mau main sinetron. Katanya ada jadwal syuting," ungkap Bastian saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu yang lalu.

Biasanya Bastian bersama keluarganya di Jakarta berkunjung ke Tasik pada Lebaran untuk mempererat persaudaraan dengan keluarga yang muslim di Tasik. Kakek dan neneknya juga ada di sana.

Bastian Steel ©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaBastian Steel ©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

"Emang kakek sama nenek di sana, jadi Babas seneng. Seru banget dan ziarah sekalian. Kita selalu ke Tasik, semingguan lah," lanjutnya.

Untuk Lebaran ini, Bastian mendapat jatah liburan tak terlalu lama. Meskipun demikian, ia akan menikmatinya dengan baik.

"Dikasih seminggu, cukup lah. Tahun baru yang lama, biasanya pas tahun baru di keluarga mama ada Aldi, juga ada temen-temen.  Jadi susah mencocokkan jadwal, biasanya janjian dua mingguan," pungkasnya.

(kpl/hen/rzm)

Editor:

Rizqi Zhairisma


REKOMENDASI
TRENDING