Punya Kulit Sensitif, Alice Norin Rutin Facial

Kamis, 21 Mei 2015 11:43 Penulis: Ratih Adiwardhani
Punya Kulit Sensitif, Alice Norin Rutin Facial Alice Norin ©KapanLagi.com®/Agus
Kapanlagi.com - Memilki kulit yang sehat tentu merupakan dambaan bagi semua orang. Tak terkecuali Alice Norin yang kerap tampil di layar kaca. Demi mendapat kulit wajah yang bersih dan sehat, mantan istri DJ Riri ini rajin melakukan perawatan kulit.

Setiap bulannya, ia selalu menyempatkan untuk facial. Ia pun sudah menyiapkan budget untuk facial di sebuah klinik kecantikan.

"Perawatannya rutin facial paling budget cuma 300 ribuan. Facial kan macam-macam kebutuhannya dari keluarin komedo, jerawat," ujar Alice Norin saat dijumpai di Dharmawangsa Square, Jakarta Selatan, Sabtu (25/4).

Alice Norin punya kulit wajah sensitif ©KapanLagi.com®/AgusAlice Norin punya kulit wajah sensitif ©KapanLagi.com®/Agus

Agar kulit senantiasa sehat, Alice tidak hanya menggantungkan perawatan kulit  dari luar, namun juga dari dalam. Apalagi kulitnya merupakan tipe kulit sensitif yang perlu perawatan khusus.

"Banyak minum air putih, makanannya dijaga juga. Bukan cuma perawatan dari luar tapi dari dalam juga. Aku jaganya nggak yang gimana-gimana, yang simple aja. Aku emang sensitif banget kulitnya. Kayak orang bule kebanyakan, sering merah-merah," urainya.

Selain mencegah timbulnya bintik kemerahan di wajah, Alice juga memilih melakukan perawatan kulit sejak usia muda untuk mencegah keriput.

"Iya soalnya kalo uda keriput lebih susah karena bukan proses mudah untuk dihilangin. Memang bagusnya sejak dini ya," pungkasnya.

(kpl/abs/rth)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING