Punya Tubuh Atletis, Jadi Daya Tarik Randy Pangalila

Jum'at, 04 Maret 2016 10:30 Penulis: Helmi Romadhon
Punya Tubuh Atletis, Jadi Daya Tarik Randy Pangalila Randy Pangalila © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Bagi Randy Pangalila, olahraga adalah sebuah rutinitas yang wajib ia lakukan setiap hari. Bukan hanya sekedar iseng atau mengisi waktu luangnya, namun pria kelahiran Surabaya ini sadar betul banyak manfaat yang didapatkan dari olahraga.

Untuk menuangkan hasratnya berolahraga, Randy sengaja meluangkan waktu satu jam tiap harinya. Berbagai macam gerakan ia lakukan untuk membuatnya tetap fit serta menjaga penampilannya tetap kece.

Randy ternyata mendapatkan berbagai gerakan berdasarkan pengalaman yang ia dapatkan. Selain itu, terkadang ia juga sharing dengan trainer untuk memastikan gerakannya tepat.

Randy Pangalila sering sharing dengan trainer © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRandy Pangalila sering sharing dengan trainer © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Gue cari sendiri dari pengalaman yang udah gue dapetin. Banyak sharing juga dengan trainer. Kalau untuk stretching kebetulan gue dulu atlet taekwondo. Jadi yang gue lakuin itu stretching standar yang dilakukan semua atlet," ungkapnya saat ditemui KapanLagi.com® di kediamannya, Kemang Pratama, Bekasi, Selasa (1/30).

Randy pun bersyukur karena kini tubuh atletisnya memberikan daya tarik tersendiri. Terlebih lagi, badan sixpack-nya juga menjadi nilai lebih saat menawarkan pekerjaan.

"Memang jadi daya tarik. Karena membentuk badan itu butuh proses yang gak mudah. Keuntungan saat kita menjaga badan pasti ada penghargaan lebih untuk pekerjaan. Pada saat kita menawarkan diri untuk pekerjaan khususnya di dunia hiburan pasti itu akan menjadi nilai lebih," pungkasnya.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING