Puteri Indonesia Pariwisata Beri Bantuan Pada Korban Gempa Aceh

Sabtu, 17 Desember 2016 04:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Puteri Indonesia Pariwisata Beri Bantuan Pada Korban Gempa Aceh Intan Aletrino © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Indonesia kembali berduka dengan peristiwa gempa berkekuatan 6,4 SR yang melanda wilayah Kabupaten Pidie Jaya-Banda Aceh. Akibat bencana ini, puluhan orang meninggal dunia dan ratusan orang mengalami luka parah serta kehilangan tempat tinggalnya.

Melihat kondisi bencana yang menimpa saudara-saudara di Aceh, PT Mustika Ratu Tbk bersama Puteri Indonesia Pariwisata 2016, Intan Aletrino yang baru saja kembali dari ajang Miss Supranational 2016 di Polandia sempat mengunjungi para korban dengan menyalurkan berbagai jenis bantuan.

“Saya berduka dan turut prihatin atas bencana ini. Semoga bantuan yang diberikan oleh Mustika Ratu sekecil apapun dapat meringankan penderitaan saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah," ujar Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Putri K. Wardani dalam keterangan pers yang diterima Kapanlagi.com belum lama ini.

Intan salurkan bantuan untuk korban Aceh © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahIntan salurkan bantuan untuk korban Aceh © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah


Menurut Puteri Indonesia asal Sumatera Barat itu, duka yang dialami warga Aceh adalah duka semua rakyat Indonesia. Saat berkunjung ke Aceh, Intan juga terlihat akrab dan menghibur para anak-anak korban gempa Aceh.

"Mustika Ratu peduli terhadap penderitaan yang dialami saudara saudara kita di Aceh. Sudah menjadi bagian dan rasa solidaritas perusahaan dimana kita ingin berbagi dengan mereka yang membutuhkan," ungkap Intan.

"Bagaimanapun juga duka yang di alami saudara kita di Aceh adalah duka kita semua, duka rakyat Indonesia, sebagaimana pernyataan Presiden Joko Widodo yang mengintruksikan untuk melakukan penanganan prioritas bagi musibah gempa di Aceh," pungkasnya.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING