Putus Dari Vebby Palwinta, Baim Wong Siap Cari Pacar Lagi?

Kamis, 01 Maret 2018 09:15 Penulis: Tyssa Madelina
Putus Dari Vebby Palwinta, Baim Wong Siap Cari Pacar Lagi? Baim Wong © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang dijalin antara aktor Baim Wong dan Vebby Palwinta memang sudah kandas di tengah jalan. Akan tetapi berbeda dengan pasangan pada umumnya, baik Baim maupun Vebby masih menjalin hubungan baik sebagai teman. Terbukti beberapa waktu lalu, Baim menemani Vebby makan di depot mie miliknya. Sempat diisukan balikan, Baim justru menepis hal tersebut.

"Dia memang dari dulu sudah sering membantu saya di Bakmi Wong. Dan tadi dia menghubungi saya, minta mie, kangen katanya. Ya sudah saya temenin. Jadi nggak ada yang gimana-gimana," ungkap Baim Wong, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2).

Resmi putus dari Vebby, Baim tak lantas berkecil hati. Dirinya tetap menargetkan untuk naik pelaminan tahun ini. Oleh karena itu, Baim mengaku kerap dijodoh-jodohkan oleh temannya.

Baim Wong mengaku tengah dijodoh-jodohkan oleh temannya. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBaim Wong mengaku tengah dijodoh-jodohkan oleh temannya. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Usaha sih ada ya kayak teman ngenalin ke saya. Teman saya tuh baik semua ya. Sangat peduli ke saya, semua orang dikenalin, temannya beda-beda. Saya sih maunya tahun ini nikah. Tapi dari tahun lalu saya juga ngomongnya gitu terus," jelasnya.

Baim Wong menuturkan, setelah putus tak ada perubahan yang berarti di dirinya namun ia merasa jauh lebih baik saat ini. Lebih lanjut, ketika ditanya mengenai isu dirinya yang akan menjalani hubungan dengan taaruf, pria berusia 36 tersebut justru enggan menjawab.

"Nggak ada. Nggak tahu lah," tandasnya seraya berlalu.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING