Raffi Ahmad Koprol Saat Dijenguk Uya Kuya

Selasa, 12 Februari 2013 17:51 Penulis:
Raffi Ahmad Koprol Saat Dijenguk Uya Kuya Raffi Ahmad
Kapanlagi.com - Artis Raffi Ahmad mengaku paling sebal jika sedang sedirian menjalani masa penahanan di Rutan Badan Narkotika Nasional (BNN). Karena itu, dia sangat senang dan koprol kegirangan saat dijenguk teman-teman artisnya.

"Dengan kita datang saja sudah nunjukin support ke dia. Raffi cerita, paling sebal kalau lagi sendirian. Makanya kita datang dan dia senang. Malah, dia koprol-koprol tadi," ungkap Uya Kuya di Gedung BNN Cawang, Jakarta Timur, Selasa (12/2).

Kedatangan Uya didampingi istrinya Astrid Margaretha, serta presenter Irfan Hakim dan Okky Lukman. Mereka baru kali pertama menyambangi Raffi. "Gantian sama temen-temen yang lain lah," tambah Okky.

Irfan danOkky mengaku kangen untuk kembali berkarya di dunia hiburan. Mereka sebelumnya kerap bekerja sama dengan Raffi dalam memandu sejumlah acara di TV.

"Kita kangen sama dia. Okky suka bareng kan acaranya sama Raffi. Berita sekarang kan dikit-dikit Raffi. Makanya tadi kita langsung peluk Raffi. Banyak kok orang yang mencintai dia," jelas Irfan.

"Apapun yang Allah berikan ada hikmahnya. Dengan adanya cobaan ini berarti Allah masih sayang sama Raffi," pungkas Okky.

(kpl/aha/dis/dar)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING