SELEBRITI

Rahasia Artis Senior Tetap Eksis, Paranormal Mbak You Bongkar Ada Sebagian yang Pakai Susuk

Kamis, 08 Oktober 2020 20:15

Mbak You © KapanLagi.com - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kehidupan para artis tentunya membuat banyak orang dibuat penasaran di baliknya. Hal ini lantaran ada banyak artis yang memilih tertutup dan cenderung tidak menunjukkan kesehariannya di depan publik. Salah satu yang membuat netizen penasaran adalah bagaimana kunci seorang artis bisa langsung terkenal.

Saat dijumpai belum lama ini, paranormal Mbak You ungkap viralnya seorang artis tentunya dipengaruhi banyak faktor. Salah satunya adalah faktor keberuntungan.

"Viralnya artis ntah siapapun itu bisa karna keberuntungan, bisa karna timing yang tepat, bisa karna dia punya sesuatu di badannya, bisa juga dia punya kelebihan yang orang lain tidak punya," jelasnya.

 

1. Sebagian Pakai Susuk

Selama berkarir 20 tahun sebagai paranormal, Mbak You mengungkapkan kalau setiap artis senior yang terus eksis tidak melulu soal pakai susuk. Hal ini lantaran ada yang berdasarkan kelebihan yang ditonjolkan. Meski begitu, ia tak menampik kalau ada sebagian artis yang memakai susuk.

"Setahu saya selama menjadi paranormal hampir 20 tahun ini, artis-artis tempo dulu atau artis yang sudah berumur bukan berarti eksis pakai susuk, memang sebagian ada saya liat memakai, ada yang eksis ada yang gak," ungkapnya.

"Tapi saya liat yang eksis karna punya kelebihan kecantikan memang punya hal yang bisa ditonjolkan dan punya hal yang ada powernya itu sebagian yang saya lihat, tidak semuanya pakai susuk, tapi ada sebagian yang pakai dan yang gak pakai pun ada juga yang tetap eksis sampai sekarang ini," sambungnya.

2. Sangat Menjaga Privasi

Saat ditanyakan siapakah artis senior yang memakai susuk, Mbak You mengatakan kalau dirinya sangat menjaga privasi mereka. Paranormal ini mengatakan kalau ada banyak tujuan mengapa mereka memakai susuk.

"Saya termasuk yang privat terhadap tamu-tamu saya, saya tidak pernah membuka baik artis atau pejabat sekalipun bagi saya sangat menjaga privasi saat saya begitu dipercayakan, ada banyak artis, pejabat, aparat berbagai kalangan saya ada, tapi bukan untuk dipamerkan, tujuan tiap orang lain-lain, popularitas, kepake, biar bisa sayang, royal, tidak terguling dari korsinya, termasuk kecantikan dan pelet," ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING