SELEBRITI

Gading dan Gisel Diharapkan Bersama Kembali, Roy Marten Tak Mau Mereka Rujuk?

Rabu, 30 September 2020 21:30

Gading - Gisel - Roy Marten © Instagram.com/gadiiing - roymarten5213

Kapanlagi.com - Meski telah bercerai, nyatanya banyak yang masih mengharapkan Gading dan Gisel untuk rujuk. Apalagi belum lama ini Gisella mengaku kalau dirinya menyesal telah bercerai dengan mantan suaminya.

Salah satu paranormal pun memberikan ramalannya mengenai Gading dan Gisel. Paranormal bernama Jeng Nimas ini mengungkapkan kalau Roy Marten hanya ingin Gading bisa mengasuh Gempi ke depannya.

"Harapan Roy Marten, Gading Marten ini tetap menjalin hubungan yang baik dengan Gempi karena bagaimana pun itu tetap cucunya," ungkapnya.

 

1. Tak Dukung Anaknya Rujuk?

Jeng Nimas menyebutkan kalau Roy Marten hanya ingin anaknya menjalin hubungan baik dengan Gempi dan mantan istri. Hal ini agar Gempi bisa tetap merasakan asuhan seorang ayah.

"Roy Marten ini hanya sebatas ingin kalau Gading Marten ini menjalin hubungan baik dengan Gempi dan Gisel. Hanya sebatas itu. Tidak untuk selanjutnya, tidak untuk hubungan yang lebih seperti yang dulu-dulu," katanya.

2. Demi Kebahagiaan Gempi

Lebih lanjut, Jeng Nimas mengatakan kalau alasan Roy Marten tidak mendukung hubungan Gading-Gisel agar anaknya bisa hidup tenang dan bahagia. Namun pria berusia 68 tahun ini tetap ingin Gading merawat Gempi.

"Semuanya itu untuk kehidupan Gading Marten selanjutnya agar lebih nyaman, lebih tenang, lebih bahagia seperti yang dia inginkan seperti itu," pungkasnya.

"Jadi Roy Marten ini tetap menghendaki kalau Gading Marten ini menjalin hubungan yang baik dengan cucunya, Gempi otomatis dengan Gisel juga. Agar cucunya ini mendapat sebuah kebahagiaan yang berlimpah layaknya kasih sayang orangtua yang sempurna," tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING