SELEBRITI

Ramai Selebgram CT Buka Servis di Situs Dewasa, Dulu Pernah Geger Dengan Lucinta Luna

Jum'at, 31 Juli 2020 15:08

Connell Twins / Credit: Instagram - theconnelltwins12

Kapanlagi.com - Nama Youtuber dan selebgram, Connell Twins lagi-lagi ramai jadi perbincangan netizen. Duo kembar dengan personel Carly dan Christy ini diduga menjual foto atau video tubuhnya di salah satu situs atau platform dewasa OnlyFans.

Temuan itu diungkap oleh seorang pengguna Twitter yang juga menunjukkan price list detail dari 'servis' yang ditawarkan oleh Connell Twins di platform OnlyFans. Beberapa di antaranya bahkan ada 'menu' berbau incest antara Carly dan Christy.

Sampai sini, pasti banyak dari kalian yang bingung apa itu platform OnlyFans? Berikut Penjelasannya..

 

 

 

 

1. Platform OnlyFans

OnlyFans adalah sebuah platform berlangganan yang mana para pelanggannya bisa melihat, membeli foto, video hingga barang milik idola mereka. Namun di platform ini, konten yang tersedia kebanyakan menjurus ke arah pornografi.

Connell Twins sendiri tak menampik jika mereka memang menjual servisnya via OnlyFans. Bahkan di bio Instagram masing-masing, mereka juga menautkan link akun OnlyFans mereka dengan nama doubleoc.

"Yang belum ngerti, let's explain apa itu OnlyFans. OnlyFans adalah situs berlangganan untuk membuat content creator memonetisasi kontennya. Menurut situs itu sendiri, ini adalah platform untuk si content creator mengunggah konten mereka di balik paywall yang dapat diakses oleh penggemar mereka dengan biaya bulanan dan satu kali tips. Dan yang kita lakuin adalah menaro tubuh kita tapi lebih explicit dari Instagram. Dan kita nggak ngelakuin seperti yang rumor bilang kalau kita dipake lah, terus dibayar! Kita cuma post di OnlyFans aja," jelas Connell Twins pada salah satu IG story-nya.

Christy menautkan akun OnlyFans di bio Instagram / Credit: Instagram - christy.oc

Hingga berita ini diturunkan, pihak KapanLagi.com masih terus berusaha menghubungi yang bersangkutan untuk mendapatkan klarifikasi langsung.

2. Dapat Dukungan dari Orang Tua

Terlepas apa yang dilakukannya benar atau salah, Connell Twins menjelaskan jika tindakan mereka untuk menjual servis di OnlyFans mendapat dukungan penuh dari orang tua, terutama sang ibunda. Bahkan, Carly juga menautkan akun Instagram ibunya jika netizen tak percaya dan ingin tanya langsung.

"Orang-orang sok suci yang pada ngehakimi apa yang aku lakuin sekarang, pada bilang nggak kasihan sama orang tuanya. Bro, setiap orang tua berbeda and let me tell you, mama 100% supportive dengan apa yang aku lakuin coba tanya mamahnya aja sendiri @siti.junengsih. Well, sekarang kalian got nothing to say lagi since mamah aku ngedukung banget aku bikin OnlyFans," tulis Carly pada sebuah postingan di Insagram Story-nya.

Lebih lanjut, Carly juga menegaskan jika apa yang dilakukannya tidak menyakiti atau merugikan orang lain. Karenanya, apapun pendapat miring dari netizen, Connell Twins tak akan merasa terusik sama sekali.

"Jujur opini kalian gak ngusik aku sama sekali, at the end of the day aku kerja dengan hasil aku sendiri dan aku living my best life. Nggak ada yang salah bikin uang dari tubuh sendiri, I don't hurt anyone. Please nggak usah ngatain orang hina, kalau masih menikmati nonton bokep. Nggak usah menghakimi orang kayak diri sendiri paling suci. You are actually not! Ini hidup aku, aku bisa ngelakuin apapun yang aku mau," tambahnya.

3. Sempat Berseteru dengan Lucinta Luna

Pada Bulan Januari 2020 lalu, Connell Twins sejatinya sempat jadi buah bibir karena sebuah masalah lain. Ya, kala itu si kembar ini terlibat perseteruan yang cukup panas dengan Lucinta Luna. Mereka kerap terlihat saling sindir satu sama lain di media sosial.

Gara-gara perseteruannya, Connell Twins bahkan sempat diundang untuk jadi bintang tamu di beberapa program televisi untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi antara mereka dan Lucinta Luna.


REKOMENDASI
TRENDING