in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Mantan Manager Sebut Lucinta Luna Sudah Bebas, Ini Fakta Sebenarnya

Selasa, 21 Juli 2020 16:45

Lucinta Luna © Instagram.com/lucinta_luna

Kapanlagi.com - Lucinta Luna kini sedang menjalani proses sidang terkait kepemilikan narkoba. Namun baru-baru ini, sang mantan manager yakni Isa Zega mengabarkan bila pelantun tembang Jom Jom Manjalita tersebut sudah bebas.

Saat itu Mami Isa membagikan sebuah foto Lucinta Luna. Terlihat kalau kekasih Abash tersebut sedang duduk di depan kaca mobil beratap terbuka.

"Gak usah bertanya-tanya Mami Onlen tahu dari mana sang ratu buih dah keluar, kan Mami Onlen selalu terupdate, namanya juga tagline-nya Mami terkasih tercinta tersayang dan ter-up to date yaaakaannn... Yeeey anak lanang jangan sembunyi dong cuss tunjukan pesonamu," begitu tulis Isa seperti tangkapan layar yang sudah terunggah di akun gosip Mak Lamis.

1. Fakta Sebenarnya

Saat dikonfirmasi kepada pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, statement itu segera dibantah. Pasalnya saat ini Lucinta Luna masih ditahan di Rutan Pondok Bambu.

"Hoax. Yang pasti masih di dalam dengan status tahanan hakim," kata Edwin selaku Kepala Seksi Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Selasa (21/7/2020).

2. Agenda Sidang Lanjutan

Lebih lanjut, Edwin mengatakan bila Lucinta Luna akan kembali menjalani sidang pada Rabu besok (22/7/2020). Sidang tersebut beragendakan pemeriksaan terdakwa.

"Besok Rabu ada agenda sidang yang bersangkutan dengan agenda pemeriksaan terdakwa," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING