SELEBRITI

Heboh Fatih Seferagic Kini Dituduh Pemerkosa, Sempat Bertemu dan Dipuji Syahrini - Pernah Rayu Lucinta Luna

Jum'at, 10 Juli 2020 13:30

Fatih Seferagic © instagram/therealfatih

Kapanlagi.com - Nama Fatih Seferagic sudah dikenal di Indonesia sejak beberapa tahun lalu. Awalnya ia terkenal karena profesinya sebagai hafiz dan bacaannya yang sangat merdu.

Karena hafalan dan bacaannya yang bagus, Fatih kerap diundang ke berbagai kota di Indonesia. Cukup sulit untuk bisa bertemu dengan Fatih yang jadwalnya selalu padat ketika berada di sini.

Banyak orang mendamba untuk bisa berjumpa dengannya, termasuk penyanyi Syahrini.

 

1. Syahrini Bertemu Fatih

Sangat sulit untuk menemui Fatih ketika ia berkunjung ke Indonesia. Tetapi Syahrini dan Aisyahrani mendapatkan kesempatan istimewa ketika sang hafiz berkunjung ke Jakarta pada November 2016 silam.

Memakai kerudung, Syahrini menjumpai Fatih bersama manajemennya. Kemudian hafiz tampan ini melantunkan ayat dengan suara yang sangat merdu, hingga membuat Syahrini dan Aisyahrani menangis.

Sampai saat ini, video pertemuan dengan Fatih masih disimpan oleh Syahrini di akun Instagramnya, @princessyahrini.

 
 
 
View this post on Instagram
Awesome @therealfatih SUBHANALLAH I LOVE YOU ALLAH SWT I LOVE YOU AL'QURAN !!! #PrincesSyahrini @syh55A post shared by SYAHRINI (@princessyahrini) on Nov 18, 2016 at 8:42am PST   

 

 

Berita ini sempat ramai pada tahun 2016 lalu, karena Syahrini dianggap sangat beruntung bisa berjumpa dengan Fatih secara privat, yang mana tak banyak orang bisa melakukannya.

2. Rayu Lucinta Luna

Image Fatih sangat baik di Indonesia dan ia dipuja banyak orang di sini, sampai kemudian sebuah skandal dengan Lucinta Luna muncul ke permukaan. Dengan lantang, Luna mengaku pernah pacaran dengan Fatih meski hanya via pesan singkat.

Dari bukti yang diunggah oleh Luna, terlihat bahwa Fatih yang pertama kali menghubungi Luna lewat WhatsApp. Mereka kemudian ngobrol panjang dan Fatih mengaku terpesona pada suara Luna ketika bernyanyi.

Mereka pun sempat janjian untuk bertemu, tetapi sayangnya jadwal tidak memungkinkan. Kala itu Luna mengaku ia dan Fatih berhubungan selama 6 bulan, tetapi sang hafiz menyebut komunikasinya dengan Luna hanya sekali saja. Chat lengkap dari Fatih dan Luna bisa kamu baca di sini dan di sini.

 

3. Fatih Bantah Pacaran Dengan Lucinta Luna

Sampai kemudian Fatih diberitahu bahwa Luna adalah seorang transgender yang aslinya laki-laki. Hal ini membuat Fatih mundur dan memberikan klarifikasi pada hubungannya dengan Luna yang disebut pacaran. Begini pengakuan dari Fatih.

Fatih Seferagic Bantah Dekat dengan Lucinta Luna, Begini Pengakuannya

Namun Luna tetap keukeuh menyebut bahwa ia dan Fatih memang pacaran. Namun pada akhirnya mereka sudah tak lagi berhubungan lantaran Fatih tahu bahwa ia aslinya laki-laki.

4. Dituduh Memperkosa Banyak Perempuan

Kini nama Fatih Seferagic kembali jadi perbincangan setelah beberapa akun Instagram menudingnya sebagai seorang pemerkosa. Beberapa pengakuan itu kemudian diunggah kembali di Twitter oleh sebuah akun bernama @kurdestine.

Selain menuduh Fatih sebagai pemerkosa, @kurdestine juga menyebut Fatih sudah memakai ganja dan ecstasy. Ia pun memberikan beberapa bukti yang diunggah oleh korban Fatih yang mengaku di Insta Story.

Kepada para korbannya, Fatih disebut menjanjikan akan menikahi mereka. Namun pada kenyataannya semua hanya janji palsu belaka.

5. Fatih Buka Suara

Mengenai tuduhan pemerkosaan dan penggunaan narkoba yang dialamatkan kepadanya, Fatih buka suara. Ia tidak dengan tegas membantah apa yang dituduhkan oleh netizen.

Dalam postingan Insta Storynya, Fatih hanya mengaku bahagia karena ada banyak orang yang tidak langsung menelan rumor tentang dirinya dengan mentah-mentah. Orang-orang ini yang ia sukai, dan ia sebut sebagai manusia yang sesungguhnya.

6. 2 Kali Gagal Menikah

Kehidupan pribadi Fatih kemudian ramai dibicarakan publik. Diketahui, Fatih pernah 2 kali menikah namun semuanya berakhir dengan perceraian dan sekarang ia berstatus duda.

Fatih pertama kali menikah pada usia 19 tahun dengan seorang perempuan berusia 22 tahun asal Lenasia, Johannesburg, Afrika Selatan. Pernikahan ini hanya bertahan selama beberapa tahun, kemudian mereka bercerai pada 2014 silam.

Kemudian Fatih kembali menikah pada tahun 2017, namun ia tak membeberkan identitas istrinya. Kepada Lucinta Luna, Fatih mengaku sudah bercerai dari istri keduanya karena sikap kasar pasangannya.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING