Randy Martin Bicara Soal Nikah Muda Dengan Cassandra Lee: Go With The Flow Aja!

Rabu, 25 Juli 2018 12:00 Penulis: Tyssa Madelina
Randy Martin Bicara Soal Nikah Muda Dengan Cassandra Lee: Go With The Flow Aja! Randy Martin dan Cassandra Lee © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pasangan muda Randy Martin dengan Cassandra Lee sukses mencuri perhatian netizen dengan kehangatan yang mereka pamerkan di media sosial masing-masing. Dua sejoli ini memang sudah cukup lama menjalin hubungan. Namun ketika ditanya tentang rencana nikah muda, Randy Martin sendiri masih belum memikirkannya.

"Belum tahu sih karena aku enjoy masih muda dan Cassie pun masih muda jadi banyak yang pengin aku lakuin. Kuliah dan sebagainya. Nanti lah kalau misalkan udah matang jadinya nggak nikah muda. Target sih enggak ada paling sekitar umur 28 - 30 tahun, standar cowok. Kalau cowok kan nggak buru-buru ya soalnya dia yang harus menaungi kapal keluarganya," ujar Randy Martin, saat ditemui di Gala Premiere KASINEM IS COMING di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (24/7).

Sependapat dengan Randy, ternyata Cassie juga memiliki pemikiran yang sama terkait pernikahan. Menurut Randy, kekasihnya tersebut sama sekali tak menuntut untuk buru-buru menikah. Selain karena usia mereka yang masih sama-sama muda, Cassandra juga ingin fokus mengejar karir dan pendidikannya terlebih dahulu.

Randy Martin dan Cassandra sama-sama serius dalam menjalin hubungan. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoRandy Martin dan Cassandra sama-sama serius dalam menjalin hubungan. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Dia mah nggak ada nuntut-nuntut ayo kawinin aku hahaha. Masih jauh lah. Sekarang aku masih 20 tahun, Cassie 17 tahun jadi masih belum aja. Masih enjoy, kaya ABG. Jadi Cassie nggak pernah nuntut. Karena aku sama Cassie tipe orang yang go with the flow aja. Untuk sekarang ditanya mau menikah jawabannya go with the flow aja," jelasnya.

Kendati demikian, Randy tak menampik bahwa saat ini dirinya dan Cassandra tengah menjalin hubungan yang serius. Terbukti selain sudah bersama selama tiga tahun lamanya, keduanya juga sudah mengantongi izin dari keluarga masing-masing.

"Ya pengin yang serius aja nggak mau main-main, jadi mau yang sebaik-baiknya aja jadi karena itu kita tiga tahun nggak pernah putus nyambung," pungkasnya.

(kpl/apt/tmd)


REKOMENDASI
TRENDING