Rayakan Anniversary, Caesar Hito Butuh 4 Hari Siapkan Kejutan Untuk Felicya Angelista

Kamis, 22 Maret 2018 07:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Rayakan Anniversary, Caesar Hito Butuh 4 Hari Siapkan Kejutan Untuk Felicya Angelista Caesar Hito © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Caesar Hito dan Felicya Angelista baru saja merayakan anniversary mereka yang kelima. Pasangan muda itu pun tampak merayakannya dengan dinner romantis di restoran. Caesar Hito pun mengungkap kalau sebenarnya ia bukan tipe cowok romantis, tapi demi membuat kekasihnya bahagia ia rela melakukannya.

"Iya, jadi kemarin gue habis merayakan lima tahun pacaran sama Felicya di salah satu restoran. Kita jarang ngerayain hal-hal yang kayak gitu kan, terus ya pengin lah sekali-kalo karena kan tahu banget lah. Gue jarang ngelakuin hal-hal romantis kayak gitu. Ya sudah sekali-kali lah, biar dia senang," ungkap Caesar Hito saat dijumpai di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/3).

Caesar Hito mengungkap kalau kejutan yang disiapkan untuk Felicya sukses besar, "Ya namanya juga surprise. Dia juga nggak tahu apa yang aku siapin semua. Ya di luar ekspektasi dia, soalnya tahun ini, dia nggak ngarepin apa-apa. Terus pas gue siapin sesuatu yang beda, ya ternyata dia senang banget."

Caesar Hito yang mengaku butuh empat hari demi menyiapkan kado spesial untuk Felicya Angelista. © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra/Bintang.comCaesar Hito yang mengaku butuh empat hari demi menyiapkan kado spesial untuk Felicya Angelista. © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra/Bintang.com


Caesar Hito ternyata juga menyiapkan kado yang spesial. Ia menyiapkan toples yang berisi 250 kertas berisi pesan cinta darinya. Kata-kata cinta spesial itu pun menghabiskan waktu sampai empat hari untuk dibuat.

"Iya, jadi dia aku kasih toples, namanya jar of love. Isinya ada 250 kertas di dalam sedotan. Dan itu 250 itu ada artinya. Bikin sendiri. Sebenarnya bisa pake post it itu kan, cuma takutnya jadi biasa saja, jadi pakai kertas, motong sendiri," cerita Caesar Hito soal kejutannya untuk sang kekasih.

Lima tahun menjalin kasih dengan Felicya, Caesar Hito mengaku kalau ia memang sudah sejak awal serius pacaran. Saat ditanya kapan target menikah, ia menjawab kalau kemungkinan dua tahun lagi. Kita nantikan saja kabar bahagia dari pasangan ini ya.

(kpl/aal/jje)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING