Renny Djajusman Terima Kiriman Ganja

Kamis, 31 Mei 2012 14:16 Penulis:
Renny Djajusman Terima Kiriman Ganja Renny Djajusman
Kapanlagi.com - Artis senior Renny Djajusman, beberapa waktu lalu melapor ke Polda Metro Jaya, terkait kiriman paket yang berisi ganja, yang ditujukan ke alamat tempat tinggalnya. Saat melapor, Renny pribadi tak tahu menahu apa motif di balik kiriman ganja yang diterimanya. Ditambah lagi, kiriman tersebut ditujukan ke Growong, putra pertama Renny.

Siang tadi, Kamis (31/5), Kasubdit 3 Dirnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Tony Surya Putra, menyampaikan bahwa kiriman tersebut ternyata berasal dari orang tak dikenal.

"Kiriman diterima tanggal 24 Mei, jam 11 siang. Rumah mbak Renny menerima paket dari JNE. Setelah dibuka berisi ganja. Adapun paket yang dikirim ditujukan kepada putranya, Growong, ganja seberat 1 gram dan 1,1 gram," ujar Tony.

Setelah dilakukan penyelidikan, Tony mengatakan bahwa pelaku adalah orang yang tidak ada kaitannya dengan Renny. Pengirim paket adalah seorang pegawai negeri sipil, yang tengah dalam masalah rumah tangga, yakni akan bercerai dengan istrinya. Tony menambahkan, pelaku bermaksud menyebar kiriman ganja atas nama istrinya, dengan tujuan agar istrinya nanti berurusan dengan polisi, yang diharapkan akan meminta bantuan pelaku.

"Dari pengakuan pelaku, memang baru pertama kali ini pelaku melakukan ini. Nggak ada motif lain kok, tindakan dia bukan dendam. Pelaku melakukan ini untuk mendapat perhatian dari istrinya. Maka Istrinya nanti akan minta tolong ke suaminya, tanpa berpikir gimana efeknya. Pelaku Bukan pemakai," sambungnya.

Kiriman ganja yang sampai ke Renny, bukan disengaja, melainkan dilakukan secara random (acak), dan kebetulan salah satunya Renny. "Ada beberapa alamat salah satunya Mbak Renny, diperoleh dari internet. Pelaku googling, ngacak aja. Ngga ada terkait karena mbak Renny aktivis atau apa," tandasnya.

(kpl/ben/gum/faj)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING