SELEBRITI

Rilis Mini Album Bertajuk 'Ketika Rindu', Risty Tagor Gaet Ade Govinda Untuk Ramaikan Industri Musik Tanah Air

Rabu, 13 April 2022 14:38

Kapanlagi/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Pesinetron Risty Tagor kali ini ambil bagian untuk ramaikan industri musik tanah air. Ia hadir dengan merilis sebuah mini album religi bertajuk Ketika Rindu.

Dalam album mini yang dirilis bersama label My Music itu, Risty Tagor menggaet musisi Ade Govinda dan Jeje Govinda. wanita berusia 33 tahun ini pun mengatakan, mini album yang berisi 5 lagu itu buah kerja keras mewujudkan mimpi di industri musik.

1. Bertepatan Dengan Ulang Tahun

"Aku senang akhirnya mini album ini dirilis bertepatan ulang-tahunku," ucap Risty Tagor saat ditemui dikawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, (12/4) Selasa malam.

Diketahui mantan istri Stuart Collin dan Rifky Balweel itu menyanyikan lima lagu di mini album Ketika Rindu. Satu lagu diantaranya berjudul Ketika Rindu ciptaan Tjut Mutia, ibunya yang dikenal sebagai penulis puisi.

2. Dibuat Khusus

"Lagu Ketika Rindu adalah lagu baru mama yang khusus dibuat untukku dan aku jadikan sebagai judul mini album," kata Risty Tagor.

"Lewat mini album ini aku mau menjalankan amanah mama untuk menyebarluaskan karya-karyanya," lanjutnya.

3. Tertarik Kerjasama

Selain itu, Ade Govinda mengatakan bahwa dirinya memang tertarik saat diajak bekerjasama dengan Risty Tagor. Oleh karena itu, prosea penggarapan mini album ini hanya memerlukan waktu yang singkat.

"Proses rekaman sampai mastering dan mixing sangat cepat, hanya sebulan saja," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING