SELEBRITI

Rizky Billar Akui Kesalahan Tidak Mencari Tahu dengan Teliti Asal Usul Uang Pemberian Co Founder DNA Pro

Kamis, 21 April 2022 21:37

Rizky Billar jalani pemeriksaan soal kasus DNA Pro ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Rizky Billar dan sang istri, Lesti diketahui telah memenuhi pangilan polisi terkait kasus penipuan robot Trading DNA Pro di Bareskrim Mabes Polri, Rabu (20/4).

Keduanya harus terseret kasus tersebut lantaran sempat menerima uang pemberian dari Co Founder DNA Pro, Stevan Richard, sebanyak Rp 1 Miliar.

Setelah jalani pemeriksaan selama kurang lebih 5 jam, Rizky Billar pun mengaku bahwa ketika mendapat panggilan, ia dan sang istri langsung menyiapkan uang tersebut.

"Begitu kita dipanggil Bareskrim, kita sudah mempersiapkan uang yang belum sentuh sama sekali," kata Rizky Billar saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri,Rabu (20/4) malam

1. Hati-Hati

Karena harus dua kali berurusan dengan polisi, rupanya membuat Rizky Billar akan lebih berhati-hati ketika menerima pemberian ke depannya.

"Dengan kejadian belakangan ini kita tidak menyesali, justru kita bersyukur karena kita bisa mengambil pelajaran dari kejadian, dan mudah-mudahan ini bisa menjadi pelajaran baik bagi kedepannya dan segitu saja yang bisa saya sampaikan," tuturnya.

2. Penyesalan

Yang menjadi penyesalan bagi Rizky Billar adalah, dirinya tidak terlebih dahulu menelusuri asal usul dari uang yang ia terima itu. Ia pun kala itu mengaku tak berprasangka buruk karena yang memperkenalkan Stevan Richard padanya adalah teman dekatnya.

"Pasti akan hati-hati karena kemarin saya kenapa nggak tracking, nggak telusuri karena yang mengenalkan saya itu partner saya, saya memang sudah percaya dengan patner saya," ujar suami Lesti ini.

"Jadi saya tahunya yang diperkenalkan ini nggak ada masalah apan dan lagipun saat itu berita seperti ini belum kenceng beritanya," imbuhnya.

3. Lebih Teliti Dalam Menerima Uang

"Saya tidak ada prasangka buruk saat itu, cuman memang ke depannya ini menjadi mawas diri lagi," lanjutnya.

Kembali, Rizky Billar akan lebih teliti sebelum menerima pemberian atau permintaan kerja sama.

"Ya pasti ke depannya, ini uangnya dari mana. Sebenarnya ya pasti kita tidak sembarangan lagi, lebih teliti lagi. Cek and ricek lagi," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING