SELEBRITI

Ruben Onsu Diduga Curi Resep Karena Tempatkan Satu Karyawan, Pihak I Am Geprek Bensu: Kami Tidak Menuduh Ya

Minggu, 14 Juni 2020 10:55

Ruben Onsu © KapanLagi.com - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Melalui Jordi Onsu, Ruben meminta PT Ayam Geprek Benny Sujono atau I Am Geprek Bensu untuk mempekerjakan seorang karyawannya di bagian dapur. Meski awalnya ia berdalih untuk memperketat sistem kerja, tapi dari situlah muncul dugaan jika Ruben meniru resep I Am Geprek Bensu.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh kuasa hukum Stefani Livinus, Eddie Kusuma saat ditemui awak media di kawasan Jakarta Pusat belum lama ini. Eddie membenarkan hal itu dan memastikan bahwa Jordi memang pernah minta salah satu karyawan sang kakak untuk dipekerjakan perusahaan kliennya.

"Betul (Jordi minta memperkerjakan karyawannya di bagian dapur I Am Geprek Bensu). Tapi kami tidak menuduh ya atau tidak memfitnah ya," ungkap Eddie Kusuma.

1. Sang Karyawan Sudah Resign

Menurutnya, karyawan Ruben tersebut sudah berhenti bekerja di I Am Geprek Bensu. Hal ini karena sang karyawan menyusul keluarnya Jordi yang menjabat sebagai manajer operasional saat itu.

"Salah satu karyawannya yang dimasukin itu, begitu dia (Jordi) keluar, ini juga orang keluar yang ditugaskan sebagai chief leader di Bensu sana. Sebelumnya itu dia adalah chief dari sebuah perusahaan 'Besar (Ruben Sarwendah)'. Masukkan ke tempat kita tahunya keluar malah tanpa pamit ngikut sekaligus," ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING