RunWay Wadahi Anak Muda Yang Ingin Jadi Artis

Jum'at, 17 Juni 2011 19:42 Penulis: Fajar Adhityo
RunWay Wadahi Anak Muda Yang Ingin Jadi Artis Pembukaan Manajemen Artis RunWay Foto: Acat
Kapanlagi.com - Setiap manusia pasti mempunyai bakat yang terpendam namun sayang jika tidak dikembangkan. Itulah yang di lakukan oleh sebuah manajemen artis RunWay. Berawal dari sebuah sekolah modeling dan akting, kini RunWay Indonesia mencoba merambah ke dunia manajemen artis.

"Pembicaraan singkat pada awal tahun 2008 dengan Nonnie Chirilida. Basic dari anak muda yang mau jadi artis tapi enggak bisa apa-apa. Kita tadinya cuma bikin sekolah modelling dan akting school. Seiring perkembangan zaman, jadi artis enggak harus jadi model dan akting aja. Jadi kami ingin yang sekolah di sini bisa mengembangkan kepercayaan diri," ujar Agung Saputra selaku Komisaris Runway Indonesia di kantornya Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (16/6).

Menurut Nonnie mantan model yang juga salah satu owner dari RunWay Indonesia, menjadi seorang model tidak hanya mengandalkan cantik dan tinggi badan.

"Jadi model enggak hanya cantik dan punya postur tinggi. Kita juga tahu kalau model itu usianya enggak panjang, jadi kita bertugas untuk memberikan wawasan bagi model-model dan artis yang mengembangkan bakatnya di RunWay Indonesia," ucap Nonnie Chirilda yang menambahkan kisaran harga untuk bisa masuk ke manajemennya tersebut.

"Range harganya berkisar Rp 3,5juta sampai Rp 5juta perbulan. Tergantung variasi kelasnya, berbeda-beda. Jadi tergantung dari jam dan materi yang akan diambil dari tempat kita," terangnya.  

(kpl/gum/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING