Sakit, Persalinan Tia Ivanka Dipercepat

Selasa, 05 Juni 2007 06:36 Penulis:
Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari artis cantik Tia Ivanka. Istri George Manuel Sotello ini melahirkan anak pertamanya, Minggu (3/6), sekitar pukul 23.33 WIB, di rumah sakit Medistra Jakarta. Bintang sinetron yang namanya dikenal lewat sinetron Pondok Indah ini melahirkan seorang bayi sehat melalui operasi caesar, dengan berat 3,4 kg dan panjang 50 cm.

Kelahiran bayi Tia sendiri memang dipercepat dari jadwal semula. Pasalnya, usia kandungan Tia baru menapaki sembilan bulan. Hal ini disebabkan kondisi tubuh Tia yang memang sedang dalam kondisi sakit.

"Kalau menurut jadwal sih masih kurang sekitar seminggu lagi. Saya saja sampai nggak bisa mendampingi karena tidak menyangka secepat itu," kata Syamsiah, ibu kandung Tia, saat ditemui di RS Medistra.

Tia sendiri sampai berita ini diturunkan belum dapat dimintai komentarnya. Saat ini, Tia masih terkulai lemas sambil menunggu bekas operasinya mengering. Karena itu, dia belum bisa menemui pers.

"Tapi, tadi malam sudah sempat kasih ASI. Rencananya, Rabu pulang," katanya.

Nama bagi si kecil sudah dipersiapkan, yaitu, Micah Jayden Sotello. Menurut Syamsiah, Micah berarti kasih sayang. "Tapi, kalau Jayden itu, saya belum tahu. Belum sempat tanya," pungkasnya.

(kl/fia)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING