SELEBRITI

Salmafina Sebut Salah Satu Orang Tuanya Belum Belajar, Cuma Mau Bertemu Ibu

Senin, 15 Juli 2019 09:00 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Salmafina (Credit: instagram.com/salmafinasunan)

Kapanlagi.com - Isu pindah agama Salmafina Sunan terus bergulir. Seiring dengan itu, putri Sunan Kalijaga ini mengungkap banyak hal di sosial medianya, salah satunya yang diunggah pada Senin (15/7). Ia mengunggah sebuah tulisan panjang yang menjelaskan hubungan dirinya dan orang tua.

Lewat unggahan itu Salma tampak menanggapi statement sang ayah, Sunan Kalijaga yang menyebut dirinya menutup segala akses komunikasi. "Saya tidak memutus apapun, bahkan hari ini atas dasar keinginan hati saya seharusnya saya bertemu kedua orang tua saya yang luar biasa saya cintai," tulis Salma.

1. Cari di Instagram

Namun keinginan bertemu dengan orang tuanya itu seketika padam ketika salah satu orang tuanya mencari-cari Salma di Instagram. Bagi Salma, itu malah memperburuk keadaan. Kendati begitu, Salma maklum dengan perbuatan salah satu orang tuanya tersebut.

"Saya batalkan karena saya mencoba untuk cooling down, dan saya tidak menyalahkan perbuatan dua karena sejujurnya saya tahu dan saya maklumi bahwa itu reaksi yang akan terjadi," tulisnya.

2. Ungkap Terima Kasih

Nggak sampai di situ saja, gadis yang bukan kali ini dicari-cari ayahnya di Instagram itu juga mengungkap ia akhirnya bertemu dengan sang ibu. "Saya akhirnya bertemu ibu saya, sebagai bakti saya pada orangtua sebagai penghormatan saya pada orang tua," tulis Salma.

Ia lantas tegaskan bahwa butuh waktu sendiri untk berpikir dan merenung. Nggak cuma itu, Salma juga mengucapkan terimakasih pada netizen. "Terimakasih untuk kalian yang support aku dan yang caci maki aku tanpa tahu situasi sesungguhnya, " tutup Salma.


REKOMENDASI
TRENDING