SELEBRITI

Sama-Sama Wajib Lapor, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes Tidak Bertemu di Polda Metro Jaya

Senin, 11 Januari 2021 15:43

Gisella Anastasia - Michael Yukinobu de Fretes © KapanLagi.com/Bayu Herdianto/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tersangka kasus video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu mendatangi Polda Metro Jaya,Senin (11/1). Kedatangan Gisel dan Nobu untuk memenuhi wajib lapor di Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya.

Baik Gisella Anastasia maupun Michael Yukinobu de Fretes tidak datang secara bersamaan. Ibu satu anak itu datang lebih dulu sekitar pukul 08.30.WIB. Setelah Gisel, giliran Nobu tiba di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Datang bersama tim kuasa hukumnya, Nobu tiba sekitar pukul 11.25 WIB.

"Ya kita habis jalani wajib lapor hari ini, dan memang kita kooperatif aja dan saya di sini juga cuma ditemani sama saudara Dani," kata Nobu di Polda Metro Jaya, Senin (11/1).

1. Tak Tahu Sampai Kapan

Michael Yukinobu de Fretes sendiri mengaku tidak tahu sampai kapan dia harus melakukan wajib lapor. Yang jelas, pebasket yang akrab disapa dengan nama Nobu ini tetap mengikuti proses wajib lapor tersebut.

"Untuk itunya saya nggak tahu pasti ya. Yang pasti ikutin prosesnya wajib lapor setiap Senin Kamis. Untuk, prosedurnya nggak ada yang gimana-gimana ya, cuma tanda tangan, kita sempet ngobrol biasa," katanya.

2. Tidak Bertemu Selama Wajib Lapor

Setelah ditetapkan menjadi tersangka, Nobu dan Gisel wajib lapor dua kali dalam seminggu, yakni hari Senin dan Kamis. Untuk wajib lapor ini, Gisel dan Nobu datang secara terpisah, tidak secara bersamaan.

"Kalau itu (jadwal bersamaan) saya nggak tahu. Karena memang kita sendiri-sendiri aja," tutup Nobu.


REKOMENDASI
TRENDING