SELEBRITI

Sambil Nangis, Raul Lemos Titip Pesan ke Aurel dan Azriel: Kalian Tidak Sayang Om Tidak Apa-apa Tapi Sayangi Mimi

Jum'at, 12 Juni 2020 16:10

Raul Lemos sempat nangis dan titip pesan ini ke Aurel dan Azriel (credit: instagram/krisdayantilemos)

Kapanlagi.com - Perseteruan antar keluarga yang melibatkan Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos serta Aurel Hermansyah dan Azriel tampaknya masih terus bergulir. Lewat sebuah podcast bersama Deddy Corbuzier, wanita yang akrab disapa KD itu menjelaskan duduk permasalahan yang sebenarnya.

Seperti yang sudah diketahui, ini memang bukan pertama kalinya keluarga mereka berseteru. Raul Lemos selaku suami KD ternyata tak hanya diam seperti yang sudah diberitakan. Beberapa tahun lalu, ia bahkan sempat menitipkan pesan ke Aurel dan Azriel.

"Suatu saat datang ke rumah, saya peluk dua-duanya. Saya orangnya nggak pernah nangis, kakak saya meninggal saya gak nangis. Tapi waktu itu saya peluk mereka, saya nangis, air mata saya keluar," ujar Raul Lemos, seperti dilansir dari channel Youtube Deddy Corbuzier, belum lama ini.

1. Pesan Raul Lemos ke Aurel dan Azriel

Raul Lemos tampaknya sadar betul akan posisinya sebagai ayah tiri. Ia tahu anak-anak KD sampai sekarang belum bisa menerima keberadaannya sepenuhnya, oleh karena itulah Raul menangis saat mengucapkan pesan tersebut.

"Saya bilang gini, 'Kalian tidak sayang sama om, tidak apa-apa om tidak sakit hati, kalian tidak hormat, tidak apa-apa tapi tolong hormati dan sayangi ibu kalian karena dia sudah mengandung 9 bulan hidup dan mati'," ungkapnya.

2. Merasa Sakit Hati

Tak berhenti sampai di situ, Raul juga klarifikasi kalau ia marah bukan karena merasa tidak dihormati. Namun justru karena sikap Aurel dan Azriel ke Krisdayanti.

"Jadi kalau kalian tidak hormati om, om tidak sakit hati tapi kalau kalian tidak hormati ibu kalian, om sakit hati jadi tolong sayangi mimi kalian," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING