Sambut Agustusan, Slank Nanam Pohon di Citayam

Minggu, 10 Agustus 2008 16:01 Penulis: Noviana Indah TW
Kapanlagi.com - Dalam rangka menyambut perayaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus, artis pun beramai-ramai menanam pohon di kompleks LIPI RW 10 Rawapanjang Citayam. Mereka adalah Slank, Paramitha Rusady, Ully Sigar Rusady, Devy Permatasari, dan Oppie Kumis.

Selain menanam pohon, mereka juga memberikan santunan pada anak-anak yatim yang ada di situ. "Kami ingin melakukan penanaman pohon dan penyantunan untuk anak-anak yatim," begitu dituturkan oleh Kaka.

"Kegiatan ini sangat positif karena sekarang-sekarang ini pemanasan global sudah parah. Band kita salut banget sama warga RW 10. Ini suatu contoh bagus agar RW-RW yang lain mengikuti. Dan akan lebih banyak lagi lahan hijau," lanjutnya.

Saat ditanya apakah band ini sudah sering melakukan hal semacam ini, Kaka menuturkan bahwa mereka telah sering memberi pengarahan mengenai penghijauan di Potlot.

"Memang kita selalu mengajak anak-anak muda untuk do something. Gak usah gede-gede yang penting ada manfaatnya seperti di lingkungan RW 10 ini," kata Bimbim.

"Seperti dengan menanam pohon. Kalau tidak ada pohon tidak ada juga burung. Dan pohon juga mengeluarkan sesuatu yang bermanfaat bagi kita." 

(kpl/hen/npy)


REKOMENDASI
TRENDING