SELEBRITI

Sama-Sama Jadi Atlet, Ini 8 Potret Sasi dan Arka Anak Anjasmara yang Beranjak Dewasa

Rabu, 14 Oktober 2020 14:11

Anjasmara, Dian Nitami, Arka Asmara dan Sasi Asmara (credit: Instagram.com/anjasmara/sasiasmara/ )

Kapanlagi.com - Berkarir sebagai seorang aktor sejak tahun 90-an silam, nama Anjasmara sampai saat ini masih cukup eksis di dunia hiburan. Selain sukses berkarir sebagai publik figure, Anjasmara juga berprofesi sebagai instruktur yoga. Menariknya, dua buah hatinya yakni Sasikirana Zahrani Asmara dan Arka Setya Andipa memilih menjadi seorang atlet.

Resmi mempersunting Dian Nitami di tahun 1999 silam, Anjasmara telah dikaruniai dua buah hati dari pernikahannya yang bernama Sasikirana Zahrani Asmara dan Arka Setya Andipa. Namun sebelumnya ia memutuskan untuk mengangkat dua orang anak yang bernama Amanda Annette Syarif dan Aldi Syarif.

Menariknya keempatnya memilih tak terjun ke dunia hiburan seperti orang tua mereka yang sama-sama berprofesi sebagai publik figure. Salah satunya yakni dua buah hatinya yang akrab disapa Sasi Asmara dan Arka Asmara justru memilih terjun ke bidang olahraga dan menjadi seorang atlet ice skating dan atlet hoki.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini KLovers.

 

 

1. Pilih Jadi Atlet

Seperti diketahui sebelumnya, buah hati pertama dari pernikahan Anjasmara dengan artis Dian Nitami lahir di tahun 2002 silam yang diberi nama Sasikirana Zahrani Asmara atau akrab disapa Sasi Asmara. Beranjak dewasa, Sasi Asmara rupanya lebih memilih menjadi seorang atlet ice skating yang sukses berkarir baik dalam kancah nasional ataupun internasional.

Sama seperti sang kakak, putra bungsu pasangan selebriti ini yang lahir di tahun 2006 yakni Arka Setya Andipa Asmara juga menjadi atlet Hoki di usianya yang terbilang masih remaja. Baik Sasi dan Arka Asmara sama-sama punya minat di bidang serupa seperti dalam potret ini.

2. Paras Rupawan Seperti Orang Tua

Terlahir dari pasangan selebriti yang memiliki paras rupawan, tak heran jika kedua anaknya mewarisi pesona orang tua mereka. Lihatlah dalam potret ini, Sasi Asmara begitu cantik seperti sang ibu yang sama-sama memesona di usia 18 tahun. Begitu pula dengan sang adik yakni Arka Asmara tak kalah ganteng dari ayahnya yang saat ini sudah menginjak usia 14 tahun. Tak heran jika anak pasangan selebriti ini pun memiliki cukup banyak penggemar dan pengikut jika dilihat melalui akun sosial media pribadi.

3. Bikin Bangga Orang Tua

Mendukung pilihan anak di bidang olahraga dan menjadi seorang atlet, baik Anjasmara dan Dian Nitami tentunya tak melewatkan momen menemani sang anak ketika ikut kompetisi. Sasi Asmara sendiri tak hanya jadi atlet nasional melainkan juga internasional dengan bakat yang dimiliki. Begitu juga dengan sang adik yakni Arka Asmara kerap mengikuti pertandingan Hoki tersebut di kancah Internasional. Tentunya sama-sama bikin bangga orang tua ya KLovers?

4. Terpaut Usia 4 Tahun

Sasi Asmara dan Arka Asmara memiliki jarak usia 4 tahun namun menunjukkan keduanya bak saudara kembar. Sasi Asmara saat ini sudah mulai memasuki usia dewasa meski baru 18 tahun. Sedangkan sang adik berusia remaja yakni 14 tahun. Meski begitu keduanya sama-sama memesona dan cukup sering membagikan potret kebersamaan melalui akun Instagram pribadi.

5. Gemasnya Saat Usia Belia

Melihat potret keduanya di usia masih belia seperti dalam foto ini memang begitu menggemaskan. Sang ayah bahkan mengungkapkan kerinduannya melihat buah hatinya saat masih belia yang kini sudah beranjak dewasa. Terpaut usia 4 tahun, saat masih kecil keduanya seperti anak kembar yang sama-sama menggemaskan. Setuju nggak KLovers?

"I miss them when they were still a little baby. (Saya rindu mereka saat mereka masih bayi)," tulis Anjasmara seperti dalam caption @anjasmara.

6. Baru Saja Lulus

Sasi Asmara diketahui baru saja menyelesaikan pendidikannya. Di momen kelulusan tersebut, Anjasmara dan Dian Nitami turut serta menemani sang buah hati seperti dalam potret ini. Sasi bahkan begitu menawan dan cantik dengan balutan dress berwarna pastel. Sedangkan kedua orang tua sangat serasi satu satu lain ketika mendampingi sang putri di hari bahagianya.

7. Kompak dengan Keluarga

Kebersamaan Anjasmara dengan keluarganya seperti dalam potret ini memang terlihat penuh kehangatan dan keceriaan. Terlebih keluarga selebriti ini begitu kompak dan harmonis. Lihatlah potret ini, saat ia bareng keluarga merayakan hari kemerdekaan RI beberapa waktu lalu. Kompak banget ya KLovers?

8. Mirip Banget Sama Ayahnya

Arka Asmara memiliki paras rupawan yang mirip banget dengan sang ayah seperti dalam potret ini. Melihat Arka Asmara tentunya jadi nostalgia dengan wajah Anjasmara saat usianya masih muda. Sejumlah warganet memuji ketampanan putra bungsunya tersebut melalui akun Instagram pribadi. Gimana menurut kalian KLovers?

Nah itulah 8 Potret Sasi dan Arka Asmara Anak Anjasmara yang sama-sama jadi atlet yang sukses berkarir dan bikin bangga orang tua.


REKOMENDASI
TRENDING