SELEBRITI

Sang Teman Disebut Sering Memanfaatkannya, Nia Ramadhani: Emang Harus Saling Memanfaatkan

Selasa, 03 November 2020 14:38

©Instagram/ramadhaniabakrie

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani menanggapi tudingan miring netizen tentang orang-orang disekitarnya. Nia mengungkapkan bahwa tak sedikit orang yang menganggap bahwa teman-temannya hanya memanfaatkan dirinya dan bertahan disekitarnya karena sering dibayarin.

"Misalnya nih mau orang itu, orang-orang pada bilang, 'lah kan dia deket sama lo misalkan karena dibayar-bayarin', banyak banget yang bilang kaya gitu," ujarnya dalam salah satu tayangan Nyonya Boss yang diunggah di channel YouTube TRANS TV Official pada Senin (2/10/2020).

1. Saling Memanfaatkan

Lebih lanjut Nia juga mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah masalah dengan hal tersebut. Pasalnya, ia mengaku juga mendapatkan manfaat lain dari orang-orang yang ada di sekelilingnya. Sehingga, hubungan pertemanan baginya memang untuk saling menguntungkan.

"Kalau orang itu aku biarkan tetap berada di samping aku artinya, ada juga manfaat yang gua ambil dari itu orang. Mungkin aku dapat kebahagiaan, aku dapat apa pun itu, jadi emang harus saling memanfaatkan," imbuhnya.

2. Tak Mungkin Berteman Tanpa Benefit

Nia juga tak memungkiri bahwa hal tersebut memang diperlukan. Ia juga mengungkapkan bahwa jika orang tak saling menguntungkan makan mereka tak mungkin berteman.

"Mungkin kedengarannya kayak jadi jelek. Cuma buat aku kaya nggak ada masalah friends with benefit. Kalau misalkan nggak ada benefit-nya kalian nggak akan temenan menurut aku," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING