Sarah Idol Sempat Ngeband di Amerika

Sabtu, 17 Juli 2010 13:11 Penulis: Yunita Rachmawati
Sarah Idol Sempat Ngeband di Amerika Sarah Idol
Kapanlagi.com - Dunia band bukan hal baru bagi Sarah Idol setelah resmi diangkat menjadi pengganti Kikan di band Cokelat. Sebelumnya, jebolan INDONESIAN IDOL musim keempat ini ternyata sudah punya basic ngeband. Bahkan ia pun punya pengalaman nge-jam bersama bandnya di negeri Paman Sam.

"Ya, bahkan basic dia memang band. Sebelum ikut kontes IDOL, Sarah sudah main band sama teman-temannya. Termasuk saat di Amerika, dia suka nge-jam sama teman-temannya di sana," ungkap Andy, manajer Sarah.

Dihubungi KapanLagi.comô via telepon, Andy yang mewakili Sarah yang tengah sibuk make-up untuk sebuah acara tersebut menuturkan bahwa Sarah masih tetap eksis setelah tereliminasi di ajang INDONESIAN IDOL. Sarah dapat banyak tawaran untuk tetap mengembangkan bakatnya.

"Masih sering dapat tawaran off air. Tapi memang yang on air jarang banget. Sempat ngerasa susah bertahan tahun 2009, karena memang tahun lalu itu keluarga besar Idol susah semua. Tapi bersyukur masih bertahan di jalur musik," ucap Andy.

Sarah Idol atau Sarah Hadju sudah resmi menyandang status sebagai vokalis Cokelat. Sayangnya, ia masih belum diberi kewenangan untuk membicarakan soal band. Sarah juga tercatat telah rekaman bersama Ernest, Edwin, dan Ronny yang diramaikan additional drummer Otto Pambudi dari Omelette. Ia akan melakukan penampilan perdananya pada 24 Juli mendatang. 

(kpl/uji/boo)


REKOMENDASI
TRENDING