Sarah Jane The Winner, Fritz Terfavorit MTV VJ Hunt 2010

Senin, 22 Maret 2010 15:20 Penulis: Yunita Rachmawati
Sarah Jane The Winner, Fritz Terfavorit MTV VJ Hunt 2010 Sarah Jane, the winner MTV VJ Hunt 2010 Foto: Bambang
Kapanlagi.com - Perhelatan grand final MTV VJ Hunt tahun ini pada Sabtu (20/3) lalu sukses. Mengambil tema Raih Mimpimu, pemilihan VJ yang dimulai dengan audisi di tiga kota yakni Bandung (27/2), Jakarta (6/3), dan Surabaya (7/3) ini berhasil memilih lima finalis. Mereka adalah Sarah Jane, Jemima, Janice, Fritz, dan Raje.

Sebelum masuk grand final, kelima anak muda berusia antara 19 sampai 25 itu wajib mengikuti masa karantina pada 16 hingga 19 Maret lalu. Di sana mereka diberikan pembekalan tentang dunia showbiz, berbicara di depan kamera, koreografi, wawancara serta berpromo di beberapa radio.

Sementara malam grand final sendiri berlangsung meriah dengan penampilan sejumlah musisi. Di antaranya J-Rock, The Changcuters, Dewi Sandra, Glenn Fredly, Gita Gutawa, Sandy Sandhoro, Gruvi, Souljah, dan Petra Sihombing. Tak ketinggalan Pevita Pearce, VJ Adit serta VJ Surya sebagai pemandu acara yang disiarkan langsung Global TV itu.

Dari hasil beberapa kriteria penilaian para juri yang terdiri dari Daniel Hartono, VJ Daniel dan VJ Utt, Sarah Jane meraih nilai tertinggi serta berhak menyandang sebagai Winner of MTV VJ Hunt 2010. Sedangkan sebagai The Most Favorite VJ jatuh pada Fritz.

"Akhirnya gue bisa tidur 8 jam sehari setelah masa karantina lalu hanya 3 jam per hari. Jadi VJ sudah lama walau tak menang tapi favorit," kata Fritz kepada wartawan lalu tersenyum.

Sementara Sarah tidak mengira jika dirinya yang akhirnya berhak menggondol VJ MTV 2010.   

(kpl/dis/boo)


REKOMENDASI
TRENDING