'Sarapan Seru' Bareng Ronal-Tike Cuma di Jak FM

Selasa, 11 September 2012 21:00 Penulis: Dewi Ratna
'Sarapan Seru' Bareng Ronal-Tike Cuma di Jak FM Ronal - Tike @ Foto: KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Mayoritas masyarakat Indonesia memulai kegiatan mereka di pagi hari. Oleh karena itu, sangat penting untuk memulai hari dengan hati yang ceria. Namun, kemacetan yang terjadi di mana-mana sering kali merusak mood di pagi hari. Nah, dengan kembalinya duo Ronal - Tike di Jak FM, dijamin pagi Anda akan lebih ceria!

Yes, they're back on the air mulai tanggal 10 September 2012. Setelah vakum selama hampir 4 bulan, program morning show yang bernama Jak FM Morning Crew ini menghadirkan 'Sarapan Seru' bersama Ronal - Tike. Dari hari Senin sampai Jumat, mulai pukul 06.00-10.00 Anda bisa menikmati fitur-fitur siaran yang menghibur seperti Eman (Efeknya mana), Curanmor (Curhat Anda In The Morning), Cociks (Cowok Cewek Mana Yang Lebih Asiks), Roti Sosis (Ronal Tike Sosialis Hedonis), dan Dilema Kamu. Tidak hanya itu saja, ada beberapa fitur baru yang bisa kamu ketahui kalau kamu mendengarkan Jak FM di pagi hari.

Lantas, apa yang melatarbelakangi kembalinya Tike? "Kebetulan memang waktu off itu saya ada acara di tv, tapi masih siaran di weekend. Nah, ternyata acaranya kurang eksis. Terus saya dapat 'lamaran' dari Jak, ditawarin balik siaran lagi. Ya karena emang waktunya luang, saya balik lagi untuk siaran di pagi hari" ucap Tike saat ditemui dalam wawancara eksklusif oleh tim KapanLagi.comŽ hari Senin (10/9) lalu.

Ronal yang sudah menjadi penyiar sejak tahun 2000 mengaku bahwa sejauh ini Tike memang partner siaran yang paling cocok untuknya. "Ada beberapa ide yang sama orang lain gue ngga bisa jalanin. Kaya parodi lagu. Tapi sama Tike bisa jalan. Ya selain sama Tike, sama Pranajaya juga bisa sih. Tapi kan Pranajaya udah engga ada," ucap Ronal sambil tertawa.

Setelah Tike kembali, respon para pendengar Jak FM juga sangat positif. Baik dari twitter maupun facebook, semuanya merasa happy dengan kembalinya Tike. Bagaimana tanggapan Ronal - Tike Melihat persaingan morning show antara radio-radio di Jakarta? "Kita harap sih bisa meramaikan morning show dan untuk morning show lainnya, hati-hati sama kita" ujar Tike.

Sudah siap untuk macet-macetan sambil ketawa ngakak? Tune in ke Jak FM, dari Senin sampai Jumat, jam 06.00-10.00 pagi.

(kpl/bin/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING