SELEBRITI

Seluruh Gugatan Dikabulkan Majelis Hakim, Limbad dan Benazir Endang Resmi Bercerai

Jum'at, 26 Juni 2020 16:51

Limbad © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Proses perceraian Limbad dengan istri keduanya, Benazir Endang, berlanjut. Dikabarkan, pernikahan siri keduanya yang sudah berjalan hampir sepuluh tahun ini harus kandas karena berbagai macam hal.

Setelah sempat tertunda beberapa saat karena pandemi virus corona (COVID-19), seluruh gugatan yang diajukan Benazir Endang dikabulkan oleh majelis hakim. Ada tiga gugatan yang diajukan oleh wanita yang akrab disapa Ben ini, yaitu permohonan itsbat nikah, talak 1, serta hak asuh anak sepenuhnya.

"Sudah diputus dan dibacakan amar putusannya oleh majelis hakim kemarin (Kamis, 25 Juni 2020). Putusannya mengabulkan seluruh gugatan yang kami ajukan, pertama untuk itsbat, majelis hakim menyatakan sah pernikahan antara Benazir Endang dengan Limbad yang dilaksanakan tanggal 14 Mei 2011, lalu kedua menyatakan hubungan pernikahan antara penggugat dan tergugat, Benazir dengan Limbad putus dengan perceraian dengan talak 1, dan yang ketiga menyatakan hak asuh anak diserahkan sepenuhnya kepada penggugat dengan catatan tidak menghalang-halangi tergugat apabila ingin berkunjung atau bertemu anaknya, Lim Bintang," tutur Herdiansyah, SH, kuasa hukum Benazir Endang, saat dihubungi pada Jumat (26/6/2020).

 

1. Gugatan Harta Gono-Gini

Terkait gugatan lain, pihak kuasa hukum menyatakan masih menunggu hasil rapat keluarga besar. Kelanjutan perkara perceraian ini nantinya bergantung pada hasil rapat ini.

"Kalau gugatan lain atau akibat akibat hukum lainnya kemarin setelah kami tanya kepada Benazir, dia minta diadakan rapat keluarga besar terlebih dahulu untuk mengambil keputusan. Jadi kami sebagai kuasa hukum masih menunggu hasil rapatnya dan kalaupun akan diteruskan gugatan harta gono gini maka kami akan teruskan tapi jika tidak kami pun menyatakan perkara ini selesai," sambung Herdiansyah.

2. Perkara Belum Selesai

Meski sudah ada titik terang terkait perceraian ini, ternyata perkara antara master Limbad dan Benazir Endang masih belum berakhir. Pasalnya, peraih gelar Master Magician dalam acara The Master ini selalu absen di persidangan perceraiannya.

"Ya memang amar putusan sudah dibacakan, akan tetapi karena ini putusan verstek, yaitu putusan yang diambil karena pihak tergugat, yakni master Limbad tidak pernah hadir di persidangan, maka tergugat punya upaya hukum verzet, waktunya itu 14 hari setelah salinan putusan diterima," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING