SELEBRITI

Seret Nama Tiwi Eks T2 ke Meja Hijau, Ini Alasan Pemilik Sah Parfum Gue

Jum'at, 26 Juli 2019 21:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Tiwi Eks T2 © KapanLagi/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Melalui akun Instagram, seorang pria bernama R Tubagus Wijaya mengungkap fakta bila dirinya pemilik resmi dari merek Parfum Gue. Pengakuan itu didasari pemberitaan pada akhir Juni terkait penyanyi Tiwi yang mengatakan sebagai brand ambassador sekaligus CEO dari PT Parfum Gue Indonesia.

Karenanya, Tubagus memperkarakan hal ini ke pengadilan negeri. Tak hanya menuntut PT Parfum Gue Indonesia yang di dalamnya ada Nya Sovik Nur Kholis sebagai Direktur Utama dan Tiwi sebagai CEO, juga wanita bernama Roro atau Suwartun turut menjadi tergugat.

 

1. Tak Diundang - Nama Dihilangkan

Satu hal yang membuat R Tubagus Wijaya Meradang. Setelah didepak dari perusahaan dengan keputusan RUPS-LB (Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa) secara sepihak yang diterbitkan dari perusahaan miliknya yang dirintis dari usaha kecil sejak Oktober 2012, Ia juga tak diundang pada rebranding parfum miliknya. Dalam sertifikat, nama dan tanda tangannya juga dihilangkan sebagai pemilik dan perfurmer.

"Saya didepak dari perusahaan dengan keputusan luar biasa sepihak yang mereka terbitkan. Dan tiba-tiba ada launching new face of Parfum Gue yang di sana umumkan Teh Tiwi sebagai CEO. Bahkan saya tidak diundang, saya tahu dari sosial media. Sedihnya di acara launching tidak dijelaskan sejarah parfum secara utuh, bahkan di kartu setifikat produk nama dan tanda tangan saya dihilangkan," kata Tubagus saat dihubungi KapanLagi.com, Jumat (26/7/2019).

2. Tiga Kali Kirim Somasi

R Tubagus Wijaya mengatakan sudah mengirimkan somasi sebelum membawa masalah ini ke meja hijau. Namun tidak ada tanggapan dari PT Parfum Gue Indonesia.

"Sebelum (menggugat) lawyer sudah mengirim somasi sebanyak tiga kali untuk mengundang jalur musyawarah atau bertemu. Namun tidak ada tanggapan serius untuk menyelesaikan masalah," akunya.

Ia juga pernah mengirim pesan pribadi ke Tiwi namun hanya mengarahkan untuk menghubungi kuasa hukum.

3. Kenapa Tiwi?

Dalam postingannya di Instagram, R Tubagus Wijaya tampak vokal menyeret nama Tiwi. Bukan tanpa maksud, melainkan karena eks duo T2 tersebut adalah CEO dari PT Parfum Gue Indonesia.

"Di video resmi saat launching, kalau tidak salah Teh Tiwi mengatakan dirinya sebagai CEO sekaligus Brand ambasador dan di perkuat oleh Kang Hendra perwakilan resmi dari PT Parfum Gue saat itu yang mengatakan bahwa Teh Tiwi adalah CEO Real. Secara jabatan, maka Seorang CEO adalah jabatan yang harus bisa bertanggungjawab secara hukum atas segala perbuatan hukumnya dalam urusan bisnis Parfum Gue," tandas Tubagus.


REKOMENDASI
TRENDING